home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut Layar Lebar, Inilah Jadwal Perilisan Film Thriller Siwan dan Jin Goo

Jumat, 17 Februari 2017 01:00 by dodo07 | 1954 hits
Siap Debut Layar Lebar, Inilah Jadwal Perilisan Film Thriller Siwan dan Jin Goo
Image source: daum

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan seluruh proses produksi, akhirnya film yang dibintangi Siwan ZE:A dan aktor Jin Goo mengumumkan jadwal perilisannya lewat sebuah poster yang belum lama ini diunggah oleh agensi yang memproduksi film berjudul ‘One Line’ ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Siwan bersiap melebarkan karir aktingnya dengan terjun dalam proyek lebar berjudul ‘One Line’. Setelah menuai rasa penasaran penggemar, belum lama ini agensi yang memproduksi film ini, Next Entertainment Worl (NEW) akhirnya merilis poster sebagai penanda jadwal tayang film yang jatuh pada akhir bulan Maret mendatang, seperti dilansir Kpopherald.


Image source: kpopherald

‘One Line’ merupakan sebuah film thriller kejahatan yang bercerita tentang seorang mahasiswa biasa yang bergabung dengan tim penipu handal untuk mencuri uang dari bank. Setelah menyusun rencana yang matang, pencurian yang mereka lakukan akhirnya berjalan dengan mulus, namun muncul masalah baru ketika ternyata mereka saling curiga satu sama lain.

Baca juga: Im Siwan Ungkap Proses Pendalaman Karakter Teroris Film Emergency Declaration

Dalam film ini, Siwan akan berperan sebagai Min Jae, mahasiswa tampan yang memiliki bakat alami dalam melakukan pembujukan, sedangkan Jin Goo akan berperan sebagai Suk Goo, seorang yang ahli dalam mencuri uang di bank. Film ini juga akan dibintangi oleh Park Byung Eun, Lee Dong Hwi, Kim Sun Young, Wang Ji Won, dan pemain lainnya.

Film ‘One Line’ sendiri diketahui ditangani oleh Yang Kyung Mo sebagai sutradara, serta diproduksi oleh Miin Pictures dan Kwak Pictures. Selain itu, film ini kabarnya akan dirilis bersamaan dengan ‘Prison’, film mengenai kejahatan lainnya yang dibintangi oleh Han Suk Kyu dan Kim Rae Won. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)