home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dirumorkan Akan Menikah, Ini Tanggapan Tegas Shindong Super Junior

Jumat, 17 Februari 2017 03:00 by muthiasp | 2662 hits
Sempat Dirumorkan Akan Menikah, Ini Tanggapan Tegas Shindong Super Junior
Image source: mbc

DREAMERS.ID - Shindong Super Junior menjadi idola K-Pop yang cukup terbuka dengan kehidupan pribadi, terutama asmaranya. Ia beberapa kali diketahui memiliki kekasih, dan tak segan untuk berjalan bersama di depan publik, hingga sempat diisukan akan menikah.

Saat menghadiri program variety ‘Radio Star’ kemarin malam (15/02), ia ditanya soal hubungan asmaranya yang sangat terbuka ke publik hingga isu menikah, “Bukan maksudku untuk go public dengan mereka, tapi iya dua kali (go public). Aku tidak mengatakan aku akan menikah,” ujarnya.

Pria yang baru saja menyelesaikan wajib militernya ini pun menjelaskan bahwa rumor itu berawal dari pesan video yang ditayangkan pada program ‘Strong Heart’ beberapa tahun lalu. Pada video tersebut, ia mengatakan akan melakukan 'sang-gyeon-rye' atau pertemuan orang tua sebelum pernikahan.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Maksudnya adalah pertemuan orang tua biasa saja bukan untuk menentukan tanggal pernikahan, “Ketika aku bilang orang tua kami bertemu, bukan kami sudah menetapkan tanggal tapi hanya sekedar bertemu. Saat itu aku terlalu muda untuk mengetahui makna dari kata-kata tersebut”.

Akibat salah persepsi, setelah episode ‘Strong Heart’ itu ditayangkan, pertemuan itu pun tidak jadi dilakukan. Shindong sendiri diketahui sempat berpacaran lama dengan gadis biasa bernama Nari dalam jangka waktu yang cukup lama. Setelah putus, ia juga sempat mengencani model Kang Shi Nae, namun hubungannya kandas di tahun 2014.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)