home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Ciuman, Kang Ha Neul Sudah Punya Kekasih?

Jumat, 17 Februari 2017 12:12 by muthiasp | 5513 hits
Belum Lama Ciuman, Kang Ha Neul Sudah Punya Kekasih?
Image source: SportsQ

DREAMERS.ID - Setelah disibukkan dengan jadwal syutingnya, aktor tampan Kang Ha Neul hadir menjadi bintang tamu dalam program talk show dewasa terbaru tvN ‘Life Bar’. Disana, ia membicarakan banyak hal, termasuk rumor percintaan dan kehidupan pribadinya.

Dalam kesempatan tersebut, pemeran drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’ ini meluruskan rumor asmara yang melibatkannya dengan aktris cantik Kim So Eun, yang memang dekat karena teman sekampus dan pernah bermain dalam satu film horror bersamanya pada tahun 2014 lalu.

“Sebenarnya tidak pas untuk menyebutnya rumor pacaran. Aku sangat dekat dengan Kim So Eun yang juga main film ‘Mourning Grave’ denganku. Kami teman dekat satu kampus. Kita tidak pernah memiliki hubungan seperti itu,” jelasnya.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Lalu, pria kelahiran 1990 ini juga menanggapi rumor asmara antaranya dengan penyanyi Cheetah, “Diantara teman wanitaku ada yang dipanggil ‘Cheetah’. Aku mengucapkan terima kasih kepadanya lewat Instagram, lalu kemudian muncul rumor pacaranku dengan penyanyi Cheetah. Kami bahkan tidak pernah bertemu”.

Topik pembicaraan lantas lebih dalam lagi, Kang Ha Neul ditanya kapan ia terakhir berciuman. Jawaban yang diberikan sang aktor pun cukup mengejutkan, “Ciuman terakhirku sekitar 4-6 bulan yang lalu. Tidak mudah untuk bertemu seseorang ketika sibuk syuting”.

Wah, apakah tandanya Kang Ha Neul sudah memiliki kekasih?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)