home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Gunakan Kondisi Sakit Untuk 'Kabur' dari Wamil, Ini Kata Yoo Ah In

Jumat, 17 Februari 2017 13:00 by tyassss | 10002 hits
Diduga Gunakan Kondisi Sakit Untuk 'Kabur' dari Wamil, Ini Kata Yoo Ah In
Image source: sports chosun

DREAMERS.ID - Hingga saat di batas usia maksimal yakni 30 tahun, aktor Yoo Ah In belum bisa memulai masa tugas wajib militernya dikarena cedera yang dideritanya pasca kecelakaan syuting pada tahun 2015 lalu belum kunjung membaik.

Beberapa netizen sempat menuduh jika Yoo Ah In menggunakan cederanya untuk mendapatkan pembebasan wajib militer. Namun kemudian, mereka meminta maaf atas dugaan tersebut setelah mendengar kabar terbaru sang aktor yang didiagnosa mengidap tumor yang untungnya tumor jinak dan tidak begitu parah.

Tetapi nampaknya, masih ada beberapa netizen yang menuduh penyakitnya ini sebagai alasan pembebasan wamil. Maka dari itu, Yoo Ah In akhirnya memberikan pernyataannya melalui sebuah surat seperti yang dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Yoo Ah In Terlihat Lebih Santai di Sidang Kedua Kasus Narkoba, Selesai dalam 30 Menit

Pria 30 tahun ini memulai, "Aku sadar bahwa dapat timbul salah paham pada selebriti laki-laki dengan menggunakan cedera atau kondisi kesehatan untuk menghindari pendaftaran militer. Itu sebabnya aku menyelesaikan semua jadwal seperti yang direncanakan dan tidak mengungkapkan informasi secara rinci."

Sahabat Song Hye Kyo ini menambahkan bahwa sebenarnya ada kemungkinan baginya untuk menyelesaikan tugas wajib militer jika pertumbuhan tumor tidak terjadi. "Cedera dan kondisi kesehatanku yang jadi kontroversi ini adalah kemalanganku. Ini bukan alat bagiku untuk menghindari pendaftaran militer," lanjutnya.

Terakhir, Yoo Ah In juga meminta maaf karena kondisi yang dideritanya saat ini. Tetapi, sebagai seorang aktor yang besar dengan cinta dan perhatian publik, Yoo Ah In pun berjanji memutuskan untuk tetap melakukan yang terbaik dalam menyelesaikan tugasnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)