home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lembut Namun Karismatik, Cantiknya YoonA dalam Potongan Gambar Drama 'The King Loves'

Jumat, 17 Februari 2017 16:00 by dodo07 | 3782 hits
Lembut Namun Karismatik, Cantiknya YoonA dalam Potongan Gambar Drama 'The King Loves'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses berperan sebagai seorang gadis introvert di K2, YoonA kini siap menyapa kembali penggemar lewat kemampuan aktingnya di drama baru MBC, ‘The King Loves’. Berbeda dengan peran sebelumnya, kini member SNSD tersebut akan melakoni drama bergenre saeguk atau bertema kolosal.

Setelah beberapa waktu lalu tim produksi mengunggah foto saat YoonA dan lawan mainnya tengah melakukan pembacaan naskah, belum lama ini penggemar digoda dengan perilisan beberapa foto ekslusifnya saat pengambilan gambar drama ‘The King Loves’.


Image source: MBC

Seperti dilansir Soompi, total ada 3 gambar yang YoonA yang diunggah oleh tim produksi. Dimana di foto tersebut terlihat pelantun ‘Party’ ini tampak cantik dengan balutan hanbok (pakaian tradisional Korea) berwarna putih lengkap dengan make up yang terkesan natural.


Image source: MBC

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Lalu ada pula foto karismatik YoonA saat mengenakan pakaian perang seperti laki-laki. Dalam ‘The King Loves’, YoonA akan Berperan sebagai Eun San, tokoh utama perempuan dalam drama sageuk berlatar Era Goryeo. Dua foto yang berbeda ini seakan menunjukkan karakter Eun San yang lembut namun juga mampu berkelahi.

Selain YoonA, drama 'The King Loves' ini juga menampilkan Im Siwan dan Hong Jong Hyun sebagai dua tokoh utama. Mengisahkan persahabatan antara pangeran Kerajaan Goryeo bernama Wang Won (diperankan oleh Siwan) dan temannya sesama bangsawan Wang Rin (Hong Jong Hyun), Eun San yang merupakan putri bangsawan terkaya pun hadir sebagai pusat kisah cinta keduanya.

Diangkat dari novel laris Wangeun Saranghanda karya Kim Yi Rung, drama ini telah menjalani proses syuting sejak akhir 2016 lalu dan dijadwalkan rilis pada semester dua tahun 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)