home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Istirahat Sejenak, Agensi Bocorkan Proyek Akting Gong Yoo Selanjutnya

Jumat, 17 Februari 2017 21:00 by muthiasp | 4280 hits
Pilih Istirahat Sejenak, Agensi Bocorkan Proyek Akting Gong Yoo Selanjutnya
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Gong Yoo menjadi aktor yang paling sibuk belakangan ini, apalagi setelah merilis tiga film terbarunya, dan comeback drama ‘Goblin’ di tahun 2016, yang menjadi sangat populer. Lantas, bagaimana rencana berkarir ahjussi rasa oppa ini selanjutnya?

Seperti yang diketahui, sejak 2015 lalu Gong Yoo disibukkan oleh produksi dan rangkaian promosi tiga film terbarunya, yakni ‘A Man and A Woman’, ‘Train to Busan’, dan ‘The Age of Shadows’. Kemudian, ia langsung berperan dalam drama populer tvN ‘Goblin’ sebagai comeback dramanya setelah empat tahun vakum.

Setelah itu, pria kelahiran 1979 ini terlihat bolak balik ke luar negeri untuk melakukan pengambilan gambar dari sejumlah produk yang menunjuknya sebagai brand ambassador. Di samping itu juga ia melakukan interview dan juga pemotretan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Untuk itu, aktor tampan ini memutuskan untuk rehat sejenak dari kebisingan dunia hiburan mulai pertengahan Maret mendatang, “Gong Yoo sedang sangat sibuk karena syuting iklan. Dia tidak ada jadwal pada pertengahan Maret, jadi dia mungkin akan istirahat sejenak,” ujar perwakilan agensinya, Soop Management.

Agensi yang juga menaungi aktris Gong Hyo Jin ini menambahkan bahwa sang aktor juga akan tetap menerima tawaran selama libur, “Saat istirahat, dia akan menyeleksi naskah dan tawaran untuk proyek selanjutnya”. Bukan drama, kemungkinan besar Gong Yoo akan comeback film.

Well, apapun itu pastinya akan sangat dinantikan ya, Dreamers!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)