home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, Ji Chang Wook Impikan Kekasih yang Bisa Melakukan Hal Ini!

Sabtu, 18 Februari 2017 05:00 by muthiasp | 13032 hits
Gemasnya, Ji Chang Wook Impikan Kekasih yang Bisa Melakukan Hal Ini!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Kehidupan asmara para selebritis pria Korea menjadi salah satu yang paling ingin diketahui, terutama soal tipe wanita idaman mereka. Dalam sesi wawancara baru-baru ini, aktor tampan Ji Chang Wook mengungkapkan seperti apa wanita yang diimpikannya.

Pemeran utama drama ‘K2’ ini ingin mengencani wanita yang bisa sangat cocok dengannya. Tidak seperti pria kebanyakan yang ingin memanjakan sang kekasih, Ji Chang Wook justru ingin wanita yang bisa memperlakukannya seperti anak kecil.

“Aku ingin seseorang yang membiarkan ku polos seperti anak kecil. Aku tahu aku mungkin terdengar pemilih, tapi seseorang yang bisa menginspirasi adalah tipe idealku,” ujarnya, melansir Kpopherald.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Pada sebuah wawancara di bulan November 2016 lalu, aktor yang akan menjalani masa wajib militernya tahun ini juga sempat mengatakan, bahwa dia lebih memilih untuk menjalin hubungan spesial dengan wanita yang bisa diajak mengobrol serius, dan mendengarkan ceritanya dengan baik.

Perbedaan umur juga tidak terlalu menjadi masalah, dan begitu pula dengan fisik karena menurutnya kecantikan hanyalah sementara. Namun, ia sempat menyebutkan suka dengan wanita yang tidak terlalu tinggi dan chemistry jadi yang terpenting.

Hingga saat ini, Ji Chang Wook memang belum dikabarkan memiliki kekasih. Beberapa kali ia dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya, mulai dari Park Min Young di drama ‘Healer’ hingga YoonA SNSD rekannya di drama ‘K2’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)