home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Hal Ini, Lee Joon Ngaku Ingin Nikahi Moon Hee Jun

Sabtu, 18 Februari 2017 20:15 by dodo07 | 6654 hits
Karena Hal Ini, Lee Joon Ngaku Ingin Nikahi Moon Hee Jun
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, Moon Hee Jun H.O.T baru saja melepas status lajangnya dengan salah satu member Crayon Pop, Soyul. Namun, belum lama mereka menikah, ada selebriti yang mengaku pernah ingin menikahi Moon Hee Jun. yang mengejutkan, seleb tersebut ternyata sama-sama laki-laki.

Sebagai seorang idola K-Pop generasi pertama, Moon Hee Jun tentu tak hanya memiliki penggemar dari kalangan wanita, namun juga kalangan pria alias fanboy. Salah satu seleb pria yang diketahui merupakan fanboy darinya adalah Lee Joon. Bahkan karena sangat mengidolakan, mantan member MBLAQ ini pernah mengaku ingin menikahinya.

Hal mengejutkan ini ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu variety show ‘Knowing Brother’. Kala itu, Lee Joon ditanya oleh anggotaKnowing Brotherapakah dirinya pernah merasakan jatuh cinta. Tanpa diduga, penyanyi yang kini menjadi aktor tersebut justru mengaku jika pernah ingin menikahi Moon Hee Jun.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

“Waktu aku masih muda, aku ingin menikahi Moon Hee Jun. Sebagai penggemar fanatik H.O.T, aku cemburu padanya dan ingin seperti dirinya, maka dari itu aku berpikiran seperti itu,” ujar Lee Joon, seperti dilansir Soompi.

Meski jawabannya cukup mengejutkan, namun para anggota ‘Knowing Brother’ cukup setuju dengan Lee Joon. Karena hal tersebut cukup mungkin dilakukan seorang penggemar. Sementara itu, episode yang dibintangi Lee Joon dan Seohyun SNSD ini akan tayang para 18 Februari 2017 pukul 20:50 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)