home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Pacaran dengan Sam Smith, Ini Jawaban Adam Lambert

Sabtu, 18 Februari 2017 17:00 by Dits | 7836 hits
Dikabarkan Pacaran dengan Sam Smith, Ini Jawaban Adam Lambert
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor adanya hubungan asmara sesama jenis antara dua penyanyi ternama, Adam Lambert dan Sam Smith memang terdengar sejak lama. Namun dalam sebuah wawancara belum lama ini, penyanyi berusia 35 tahun itu buka suara soal rumor yang tengah beredar tersebut.

Mengutip laman Aceshowbiz, Lambert membantah kalau dirinya tengah terlibat jalinan asmara dengan pelantun ‘Stay With Me’ tersebut. Hal itu ia sampaikan saat hadir dalam acara ‘Watch What Happens Live with Andy Cohen’ yang tayang pada Kamis (16/2) lalu.

"Aku suka rumor tersebut karena ketika aku mendengarnya, aku langsung mengirim sms ke dia (Smith). dan kami tertawa begitu keras, kami seperti, 'apa sih!’, ucap Lambert sambil malu-malu.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Lambert lalu melanjutkan, “Dia (Sam Smith) adalah seorang pria yang baik, dia begitu lucu [tapi] tidak ada, tidak ada rumor (hubungan) romantis antara kami,”jelasnya.

Lebih lanjut, Lambert juga menceritakan kunjungannya ke London beberapa waktu lalu, dimana ia hangout bareng Smith hingga dini hari. "Kami naik kendaraan tradisional (semacam becak) di London dari satu klub ke tempat yang lain, sampai jam 3:00 dini hari," kata Lambert. "Jadi, ada ikatan (seperti sahabat) antara kami."

Seperti diketahui, spekulasi adanya rumor asmara antara Lambert dan Smith muncul saat pelantun ‘If I Had You’ itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Smith di akun Instagram pribadinya. Foto selfie yang diunggah tersebut memperlihatkan Smith yang tampak manja dengan meletakan dagunya di bahu Lambert.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)