home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belajar Bahasa Indonesia, Sapaan GOT7 di Fanmeeting Jakarta Buat Fans Histeris

Minggu, 19 Februari 2017 13:18 by fzhchyn | 3836 hits
Belajar Bahasa Indonesia, Sapaan GOT7 di Fanmeeting Jakarta Buat Fans Histeris
Image source: mecimapro

DREAMERS.ID - Menyambangi Jakarta untuk kedua kalinya dalam gelaran fanmeeting pada Sabtu (18/2) di The Kasablanka Hall, para member GOT7 sepertinya semakin antusias untuk bisa berinteraksi dengan penggemar. Meski fasih dalam bahasa Inggris, mereka tetap berusaha mencoba mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia.

Setelah membuka fanmeeting bertajuk ‘GOT7 Flight Log: Turbulence in Jakarta 2017’ dengan membawakan lagu ‘Let Me’ dan ‘Prove It’, ketujuh idola K-Pop asuhan JYP Entertainment ini menyapa IGOT7 (sebutan fans GOT7).

Saat diminta untuk menunjukkan kemampuan bahasa Indonesia yang sudah dipelajari, masing-masing member pun satu per satu mengucapkannya. “Aku cinta kalian,” kata Yugyeom mengawali. Lalu dengan imut, BamBam mengatakan, “Kamu unyu banget!”

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

“Kamu keren banget,” kata Youngjae. Kemudian dengan sedikit terbata, Mark bertanya, “Apa kalian kangen kami?” yang langsung disambut teriakan oleh fans. Tak kalah membuat histeris, JB mengucapakan, “Kalian cantik sekali.”

Jinyoung kemudian dengan kalem dan pelafalan yang sangat jelas mengatakan, “Kami senang ada di Indonesia.” Lalu Jackson mengakhiri dengan kalimat manis “Kaulah segalanya”, yang sukses membuat seisi venue heboh.

Selama lebih kurang 2 jam fans menikmati waktu malam minggu yang menyenangkan bersama GOT7. Tak hanya menikmati penampilan panggung mereka yang menawan dan enerjik, beberapa fans yang beruntung bahkan bisa berdekatan dengan ketujuh cowok tampan ini di atas panggung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)