home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Mellow Hingga Bahas 'Om Telolet Om' Buka Kehangatan Fanmeeting GOT7 di Jakarta

Minggu, 19 Februari 2017 12:07 by tyassss | 3772 hits
Lagu Mellow Hingga Bahas 'Om Telolet Om' Buka Kehangatan Fanmeeting GOT7 di Jakarta
Image source: mecimapro

DREAMERS.ID - Sabtu, 18 Februari 2017 menjadi hari yang paling berkesan bagi para penggemar GOT7 di Indonesia karena akhirnya grup idola mereka kembali hadir di tanah air untuk kedua kalinya dalam rangkaian jumpa fans bertajuk ‘GOT7  Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017’.

Sejak awal memasuki venue fanmeeting, para IGOT7 yang hadir sudah berteriak histeris melihat beberapa tayangan video musik GOT7. Teriakan itu pun semakin kencang saat GOT7 muncul di panggung fanmeeting dengan langsung membawakan dua lagu mellow, ‘Let Me’ dan ‘Prove It’.


Image source: dreamers.id

Usai membawakan lagu, Ikhsan Akbar selaku MC dan seorang penerjemah hadir di panggung dan mempersilakan GOT7 untuk memperkenalkan diri. Selain itu, GOT7 juga memamerkan kemampuan berbahasa Indonesia yang sudah dipelajari mereka sebelum acara.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Semakin menghangatkan suasana, GOT7 memulai acara jumpa fans dengan masing-masing member memilih salah satu pesan, pertanyaan, atau permintaan dari para penggemar yang sudah dikumpulkan dalam sebuah papan.

Mulai dari Bambam yang diminta untuk peragakan ulang aktingnya di teaser lagu ‘A’, Mark dan Yongjae lakukan permainan Pepero Game, JB berikan back hug kepada Youngjae dan yang paling menarik adalah Bambam yang diminta mengucapkan kalimat yang sempat populer di Indonesia, “Om Telolet Om”!

Seperti yang diketahui sebelumnya, Bambam memang sempat mengungkapkan rasa penasarannya tentang kehebohan “Om Telolet Om” lewat akun Twitter-nya. "Can someone tell me what is "OM TELOLET OM" mean?” tulis Bambam. Dan akhirnya rasa penasaran Bambam pun terjawab di acara fanmeeting ini. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)