home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tomorrow With You' Ep 5-6: Curiga dan Perubahan Tak Terduga Buat Jalan Hidup Jadi Rumit

Minggu, 19 Februari 2017 18:00 by muthiasp | 3461 hits
'Tomorrow With You' Ep 5-6: Curiga dan Perubahan Tak Terduga Buat Jalan Hidup Jadi Rumit
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di episode terbaru dramaTomorrow With You’, Yoo So Joon dan Song Ma Rin memulai kehidupan baru mereka sebagai pasangan pengantin, mulai dari sarapan bersama, pergi kencan, hingga berbelanja kebutuhan rumah tangga. Sayangnya, hubungan keduanya menjadi rumit karena So Joon masih menyimpan rahasia bahwa dirinya penjelajah waktu dari Ma Rin.

Sementara itu, Goo Suk (teman Ma Rin yang selama ini jahat) mencoba mendekati Ma Rin untuk mencari informasi tentang So Joon atas suruhan suaminya Kim Yong Jin, yang merupakan bawahan So Joon. Di kantor, hampir semua bawahan So Joon mencurigainya karena selalu bisa memprediksi kesuksesan bisnis dan kerap menolak usulan dari bawahannya.

Saat menjelajah ke masa depan, So Joon terkejut ketika menemukan kehidupannya tiba-tiba berubah. Rumah yang ditempatinya kosong seperti sudah lama tidak dihuni, jurnalnya dan Ma Rin juga tidak ada. Menurut Doo Sik (rekan penjelajah waktunya), So Joon tidak bisa dihubungi karena menghilang dalam waktu lama. So Joon lantas bolak-balik ke masa depan dalam sehari demi mencari jawabannya.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Berdasarkan jurnal yang ditemukannya kembali, So Joon menulis Doo Sik diam-diam bekerja sama dengan Kim Yong Jin, untuk investasi properti dalam jumlah besar. Lalu, Ki Doong (teman dekatnya) memberitahu bahwa So Joon pergi ke luar negeri setelah pernikahannya dengan Ma Rin tak berjalan baik, bahkan sebelum mereka bisa mendaftarkan pernikahannya secara resmi.

Ma Rin juga mulai menaruh curiga setelah beberapa kali menemukan barang yang belum pernah dilihatnya di masa kini di rumah So Joon, ditambah dengan keterangan dari Se Young (teman kecil So Joon) dan teman-temannya. Ma Rin pun marah setelah So Joon tidak pulang semalaman dan selalu merahasiakan kehidupan pribadi darinya. Hingga suatu malam, Ma Rin tidak sengaja mendengar pembicaraan So Joon dengan Doo Sik.

Setelah itu, hubungan mereka menjadi rumit. Dalam cuplikan episode selanjutnya, Ma Rin terlihat mencoba menyelidiki So Joon, hingga akhirnya So Joon mengakui bahwa dirinya seorang penjelajah waktu. Meski drama ini memiliki kisah yang cukup complicated karena bertema time slip, tetapi juga membuat penasaran dengan apa yang akan terjadi dan dilakukan So Joon demi mengubah masa depannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)