home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Kebahagiaan Baru Madonna dengan Puteri Kembar Adopsinya dari Malawi

Senin, 20 Februari 2017 11:00 by Dits | 1215 hits
Simak Kebahagiaan Baru Madonna dengan Puteri Kembar Adopsinya dari Malawi
Image source: music-texts.com

DREAMERS.ID - Kebahagiaan memiliki anggota keluarga baru masih sangat terasa bagi Madonna. Diva legendaris ini baru saja berbagi momen penuh cinta bersama dua puteri kembarnya di akun Instagram miliknya pada Sabtu (18/02).

Madonna mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan Estere dan Stelle, dua bocah kembar yang baru saja ia adopsi dari Malawi pada awal Februari lalu. Mengenakan piyama bergaris, keduanya terlihat menggemaskan saat menyanyikan lagu anak-anak ‘Twinkle Twinkle Little Star’ dengan lantunan piano.

 

A little night Music.........,,🌟⭐️🌟⭐️🌟⭐️😂💘🌸🙏🏻

A post shared by Madonna (@madonna) on Feb 18, 2017 at 5:50pm PST

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Nyanyian Estere dan Stelle rupanya menghibur ibu baru mereka sebelum tidur, seperti yang ditulis oleh wanita 58 tahun ini dalam keterangan video yang hanya berdurasi kurang dari satu menit tersebut, “Sedikit musik sebelum tidur”.

Kabar mengenai Madonna yang kembali mengadopsi anak diungkapkan sendiri olehnya lewat postingan Instagramnya, “Secara resmi saya mengkonfirmasi bahwa saya telah menyelesaikan proses adopsi dua anak kembar dari Malawi dan saya sangat bahagia mereka bisa menjadi bagian dari keluarga kami.”


Image source: instagram.com/madonna

“Saya sangat bersyukur kepada semua pihak di Malawi yang telah membantu kami sehingga hal ini bisa terjadi, dan saya juga meminta kepada media untuk menghargai privasi kami selama masa transisi ini. Terima kasih juga kepada semua teman, keluarga, dan keluarga besar tim-ku untuk semua dukungan dan cinta kalian!”, sambil mengunggah foto dirinya yang menggandeng si kembar.

Seperti diketahui, Madonna sebelumnya juga pernah mengadopsi dua anak dari Malawi yaitu David pada tahun 2006 dan Mercy pada tahun 2007. Kini Madonna telah menjadi ibu dari 6 anak, yaitu Lourdes Leon (20), Rocco Ritchie (16), David Banda (11), Mercy James (11), serta Estere dan Stelle Mwale (4).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)