home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nantikan Sang Pujaan Hati, TWICE Tampil Imut nan Colorful di MV 'Knock Knock'

Senin, 20 Februari 2017 11:00 by muthiasp | 1322 hits
Nantikan Sang Pujaan Hati, TWICE Tampil Imut nan Colorful di MV 'Knock Knock'
Image source: JYP

DREAMERS.ID - Usai sukses meraih sejumlah penghargaan berkat lagu hits ‘TT’ di tahun 2016 lalu, kini TWICE sudah siap untuk memberikan karya terbarunya. Girl group beranggotakan sembilan member ini baru saja merilis album repackage, dengan lagu andalan ‘Knock Knock’.

Pada 20 Februari tengah malam, video musiknya juga ikut dirilis. Dengan konsep yang cukup unik, video musik diawali dari stop motion video yang memperlihatkan para member pose berbagai gaya, mengenakan beberapa pakaian, hingga berganti-ganti formasi.

Video musik yang colorful ini tetap memperlihatkan keceriaan para member dan terasa seperti negeri dongeng. Dikisahkan mereka sedang mengadakan pajamas party, lalu seorang pria mengetuk pintu rumahnya. Sudah sangat berharap, ternyata yang mengetuk adalah Park Jin Young (JYP).

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Sambil menantikan sang pujaan hati, mereka bermain salju di depan rumah. Begitu jam 12 malam, pintu rumah terkunci, mereka tidak bisa masuk dan menghilang. Selaras dengan MV, lirik lagu dengan tempo medium upbeat ini memang menceritakan penantian seseorang akan kekasih yang bisa benar-benar membuka pintu hatinya.

Knock Knock’ adalah salah satu dari dua lagu baru dari album repackagedTWICEcoaster: LANE 2’. Di album tersebut juga terdapat lagu-lagu dari album sebelumnya, yakni ‘TWICEcoaster: LANE 1’. Sebelum comeback, TWICE sudah lebih dahulu menyapa penggemar lewat konser ‘TWICELAND’ pada 17-19 Februari lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)