home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Rahasiakan Cerita, Tom Holland 'Spider-Man' Lakukan Hal Gila Ini Pada Naskah 'Avengers 3'!

Senin, 20 Februari 2017 17:00 by reinasoebisono | 1681 hits
Demi Rahasiakan Cerita, Tom Holland 'Spider-Man' Lakukan Hal Gila Ini Pada Naskah 'Avengers 3'!
Image source: Silver Screen Beat

DREAMERS.ID - Bukan hal baru jika studio film di Hollywood begitu berahasia tentang cerita mereka. Salah satunya adalah Marvel yang sudah beberapa kali sukses menghadirkan kisah super hero tanpa ada spoiler atau cerita bocor sebelum filmnya rilis.

Karena tak bisa dipungkiri, bocornya cerita pun kadang datang dari para aktornya sendiri. Dan karena mereka terikat kontrak pula, tak sedikit yang melakukan hal ekstrim seperti tak menginformasikan peran mereka kepada keluarganya sendiri.

Lain dengan Tom Holland, aktor muda yang memerankan pahlawan laba-laba di film solonya nanti, Spider-Man: Homecoming’.  Meski begitu tugasnya belum selesai, karena dirinya mendapat kehormatan turut berperan di film ketiga ‘The Avengers: Infinity War’.

Hal itu dibuktikan dari video teaser perdana yang menunjukkan Holland satu set bersama Robert Downey Jr (Iron Man) dan Chris Pratt (Star Lord). Ia pun punya cara sendiri agar naskah dan cerita yang ia terima tak bocor ke mana-mana, melansir Detik, ia membakar naskah 'Avengers: Infinity War' karena upa mengembalikannya kepada sang produser!

Baca juga: Diam-diam Ternyata Matt Damon Tolak Tawaran Main Film Super Hero Marvel Favorit Ini!

"Marvel ingin merahasiakan segala hal dalam produksinya. Jadi untuk para produser yang khawatir aku lupa memegang naskah skenarioku, inilah bukti aku menghancurkannya seketika," tutur Holland via Instagram resminya.

Meski tak ditampilkan gambaran naskah tersebut asli atau tidak, nyatanya para fans memenuhi kolom komentar mengapa ia tega melakukan hal tersebut. Tom Holland memang telah menyelesaikan syuting dan tinggal menunggu ‘Homecoming’ rilis 7 Juli mendatang.

Tom Holland pun mengaku jika perannya sebagai Spider-Man adalah salah satu pengalaman paling menyenangkan di perjalanan karirnya. Berikut video ia membakar buku yang disebutnya sebagai naskah 'Spider-Man: Homecoming.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)