home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isyaratkan Plot Twist, Intip Bromance Ji Soo dan Hyungsik ZE:A di 'Strong Woman Do Bong Soon'

Senin, 20 Februari 2017 14:07 by dodo07 | 2902 hits
Isyaratkan Plot Twist, Intip Bromance Ji Soo dan Hyungsik ZE:A di 'Strong Woman Do Bong Soon'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari untuk penayangan perdana drama JTBC, ‘Strong Woman Do Bong Soon’. Namun, bila biasanya tim produksi akan menayangakan sederet adegan romantis dari pemeran utamanya, maka sedikit berbeda dengan drama ini yang justru merilis beberapa foto teaser yang memperlihatkan bromance dari dua aktor tampan pemainnya.

Pada Minggu (19/2), pihak JTBC baru saja merilis 3 foto terbaru yang berfokus pada hubungan dua pemeran pria utama, Hyungsik ZE:A dan Ji Soo. Akan tetapi, foto-foto yang dirilis cukup mengejutkan karena menampilkan plot twist hubungan 'cinta segitiga' antara Do Bong Soon (Park Bo Young), An Min Hyuk (Hyungsik), dan In Guk Doo (Ji Soo).


Image source: JTBC

Dalam foto pertama, Hyungsik tampak memberi kedipan mesra pada Ji Soo yang berdiri membelakangi kamera. Di foto berikutnya, JTBC merilis foto Ji Soo yang sedang tertidur pulas di ranjang dan bantal yang besar. Akan tetapi, di sisinya jutru terlihat Hyungsik yang memandang dengan mesra sambil mengelus pipi Ji Soo.


Image source: JTBC

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Terakhir, terlihat Ji Soo yang sedang berdansa di sebuah bar dengan Hyungsik. Dengan tatapan 'ambigu' Ji Soo seolah mengisyaratkan adanya hubungan 'spesial' antara keduanya yang sukses membuat Park Bo Young terkejut dan tidak bisa berkata apa-apa. Tentunya, bromance dari kedua aktor ini makin membuat penasaran penggemar dengan jalan cerita drama yang tayang 24 Februari mendatang.

Sementara itu, drama ‘Strong Woman Bong Soon’ mengisahkan seorang wanita muda bernama Do Bong Soon yang memiliki kekuatan super dan jatuh cinta pada sahabatnya, In Guk Doo. Karena bekerja sebagai bodyguard dengan memanfaatkan kekuatan yang dimiliki, Do Bong Soon akhirnya bertemu dengan An Min Hyuk.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)