home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perbincangan Manis Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di 'Honeymoon Diary' Ini Sukses Bikin Iri!

Senin, 20 Februari 2017 13:00 by tyassss | 3383 hits
Perbincangan Manis Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di 'Honeymoon Diary' Ini Sukses Bikin Iri!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Acara variety, 'Honeymoon Diary' dari pasangan suami-istri Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun ini sudah pasti selalu ditunggu-tunggu penggemar setiap minggunya. Kembali tayang pada Jumat (17/02) lalu, kisah romantis dari pasangan cinlok ini pun sukses membuat iri para penontonnya.

Pasangan pengantin baru ini pergi ke lokasi berseluncur di dekat sebuah markas militer. Mereka asik menikmati berseluncur di atas salju dan juga beristirahat sambil menyantap ramen (ramen) dan beberapa makanan ringan.

Selama makan, Ahn Jae Hyun mengatakan bahwa sebentar lagu dirinya akan berulang tahun yang ke-31 (usia Korea). Kemudian sang istri berkomentar, "Kamu 31? Aku 34. Tak ada lagi yang membuat jantungku berdebar. Kamu adalah hal terakhir yang membuat jantungku berdebar."

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Ahn Jae Hyun pun mengira sang istri memiliki maksud lain dibalik pujiannya tersebut. Kemudian, Goo Hye Sun lanjut menggoda suaminya dengan memberikan kecupan di pipi dan mengatakan itu adalah hadiah untuk ulang tahunnya.

Semakin romantis, Ahn Jae Hyun pun memberi tanggapan yang lebih manis dengan berkata, "Menikahimu adalah hadiah ulang tahunku,” disusul dengan melakukan gaya aegyo alias imut. Lucunya, Goo Hye Sun malah langsung memasang raut muka ‘sebal’ mendengar ucapan gombal sang suami.

Ayo, pasti pada iri kan lihat keromantisan mereka?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)