home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Majalah Billboard Hanya Gunakan iPhone 7 Plus untuk Pemotretan Sampulnya

Senin, 20 Februari 2017 15:20 by fzhchyn | 4671 hits
Keren! Majalah Billboard Hanya Gunakan iPhone 7 Plus untuk Pemotretan Sampulnya
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Perkembangan teknologi khususnya pada perangkat mobile memang semakin mengesankan. Tak sekadar sebagai alat komunikasi, berbagai fitur keren nan canggih dalam smartphone bahkan dapat digunakan untuk berbagai hal.

Baru-baru ini, sebuah majalah musik terkemuka, Billboard membuktikan bahwa teknologi smartphone saat ini bisa diterapkan dalam bidang yang lebih profesional. Yap, mereka menggunakan kamera smartphone untuk pemotretan sampul majalahnya.


Camilla Cabello untuk Cover Majalah Billboard

Dilansir dari laman Phone Arena, cover majalah Billboard edisi Februari yang menampilkan mantan personel Fifth Harmony, Camilla Cabello ini diambil dengan jepretan kamera iPhone 7 Plus. Ponsel terbaru keluaran Apple ini memang memiliki modus kamera ‘portrait’ yang menjadi unggulan.


Modus kamera portrait di iPhone 7 Plus (Image: Value Walk)

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Meski hasilnya tak sesempurna jepretan kamera profesional untuk pemotretan karena masih memerlukan lighting atau pencahayaan yang bagus serta tentunya tahap editing, namun ini membuktikan jika perangkat mobile juga bisa digunakan untuk setting profesional.

Miller Mobley, sang fotografer mengaku sangat antusias dengan modus kamera portrait di iPhone 7 Plus ini, meskipun dirinya menemui beberapa kendala seperti cara menangani rambut (yang blur). “Sangat menakjubkan melihat bagaimana teknologi telah berubah begitu cepat saat ini, bahwa ponsel saku juga bisa menjadi kamera high-end,” ujarnya.

Baca juga: Ciptakan Kesan ‘Bokeh’, Kerennya Modus ‘Portrait’ di Kamera iPhone 7

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)