home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipandu Oleh Leeteuk & Solar, Sederet Idola K-Pop Ini Siap Meriahkan '6th Gaon Chart Music Awards'!

Senin, 20 Februari 2017 18:13 by muthiasp | 3466 hits
Dipandu Oleh Leeteuk & Solar, Sederet Idola K-Pop Ini Siap Meriahkan '6th Gaon Chart Music Awards'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi acara penghargaan yang diberikan sebagai apresiasi atas karya-karya terbaik musisi Korea, ‘6th Gaon Chart Music Awards’. Bakal dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan Solar Mamamoo, sederet idola K-Pop ini sudah dikonfirmasi akan meriahkan acara tersebut.

Berdasarkan pengumuman yang dirilis oleh Korea Music Content Industry Association (KMCIA) dan perwakilan Gaon, idola K-Pop yang akan tampil diantaranya BTS, Black Pink, GOT7, NCT 127, dan Urban Zakapa, SISTAR, EXO, Mamamoo, G-Friend, TWICE, Onew Shinee.

Serta tak tetinggalan solois Hang Dong Geun, Dean, rapper BewhY, dan duo indie Bolbbalgan Sachoongi. Gelaran penghargaan yang sudah enam kali diselenggarakan ini pun menjanjikan aksi panggung yang memuaskan dengan menyatukan musisi dari berbagai genre demi membentuk satu harmonisasi yang apik.

Baca juga: Ada 'Human Error', Gaon Chart Minta Maaf Atas Kesamaan Konsep BTS dan T.O.P Big Bang

Bakal diadakan pada 22 Februari 2017 mendatang, ‘6th Gaon Chart Music Awards’ akan disiarkan langsung oleh Mnet atau Naver. Sementara itu, ini menjadi pengalaman pertama bagi Solar Mamamoo membawakan acara penghargaan. Melihat kepribadiannya yang ceria, banyak yang menantikan performanya sebagai MC di atas panggung.

Sebaliknya, Leeteuk sudah sangat berpengalaman dalam memandu acara, baik penghargaan hingga variety. Kesempatan ini pun menjadi kali ketiganya menjadi MC untuk ‘Gaon Chart Music Awards’, selama tiga tahun berturut.

Penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ sendiri adalah penghargaan yang datanya adil dan objektif, tidak hanya untuk para penyanyi tetapi juga untuk profesi lain di industri musik, seperti misalnya produser. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)