home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Skandal Perselingkuhan, Kim Min Hee Unjuk Prestasi di Ajang Festival Film Bergengsi

Selasa, 21 Februari 2017 01:00 by muthiasp | 2955 hits
Terlibat Skandal Perselingkuhan, Kim Min Hee Unjuk Prestasi di Ajang Festival Film Bergengsi
Image source: Chosun Ilbo

DREAMERS.ID - Satu hal yang menarik dari industri hiburan Korea adalah meskipun terlibat skandal, prestasi dari seseorang akan tetap diakui, bahkan oleh dunia internasional. Hal itu yang dialami oleh aktris cantik yang kini sedang terlibat skandal perselingkuhan dengan sutradara filmnya sendiri.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, pada pertengahan tahun 2016 lalu publik dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan adanya perselingkuhan antara aktris cantik Kim Min Hee dengan sutradara film Hong Sang Soo. Bahkan beberapa waktu lalu, keduanya dirumorkan sudah menikah diam-diam.

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo pertama kali dipertemukan lewat proyek film ‘Right Now, Wrong Then’ pada tahun 2015. Di tahun ini, mereka kembali bekerja sama untuk film terbaru ‘On the Beach at Night Alone’, yang diputarkan di '67th Berlin International Film Festival'.

Baca juga: D.O EXO Hingga Ji Chang Wook, Inilah Daftar Nominasi 'Baeksang Arts Awards 2017: Movie'

Keduanya pun menghadiri festival film bergengsi bersama, sebagai pemain utama dan sutradara. Pada kesempatan itu pula, Kim Min Hee berhasil mendapatkan piala Silver Bear untuk kategori Aktris Terbaik, sekaligus jadi aktris Korea pertama yang meraih penghargaan festival film tersebut.

Seperti sudah tidak malu-malu lagi, saat memberikan speech kemenangannya, Kim Min Hee sempat mengucapkan terima kasih dan menutupnya dengan kalimat manis untuk sang sutradara, “I love you, Hong Sang Soo”. Keduanya juga tak segan untuk menunjukkan kedekatan di depan publik, seperti saling berbisik, hingga Hong Sang Soo merangkul pinggang Kim Min Hee saat berfoto.

Film ‘On the Beach at Night Alone’ pun seperti menggambarkan skandal percintaan mereka. Pasalnya, film tersebut bercerita tentang aktris muda yang berusaha memperbaiki dirinya setelah mengakhiri hubungan terlarangnya dengan sutradara yang sudah menikah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)