home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamerkan Pakaian Dalam, Foto-foto Sexy Krystal F(x) Jadi Viral

Senin, 20 Februari 2017 19:00 by tyassss | 28458 hits
Pamerkan Pakaian Dalam, Foto-foto Sexy Krystal F(x) Jadi Viral
Image source: SMTown

DREAMERS.ID - Jika membicarakan tentang selebriti wanita Korea Selatan yang dikenal cantik dan banyak membuat iri para wanita lain khususnya para fans, tentu tak lepas dari adik Jessica Jung, Krystal! Baru-baru ini, Krystal kembali membuat heboh publik dengan penampilan sexy-nya di beberapa foto.

Foto-foto tersebut diambil dari photobook yang dirilis sebagai bagian dari lagu kolaborasi terbaru Krystal, ‘I Don’t Wanna Love You’. Perilisan pertama album foto spesial Krystal ini juga dilakukan melalui sebuah acara pameran di Boon The Shop.


Image source: Koreaboo

Beberapa hasil jepretan dalam album foto tersebut pun menjadi viral karena menampilkan tubuh sexy Krystal yang memperlihatkan pakaian dalamnya. Selain itu, aura dewasa dari kekasih Kai EXO yang baru berusia 22 tahun ini juga terlihat dalam foto tersebut.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Ditambah, Krystal mengambil konsep air dengan merendam dirinya di dalam bathtub yang semakin menguatkan konsep sexy yang diambilnya. Bukan hanya para pria yang terpesona, tetapi para wanita juga turut menunjukan rasa iri dan kagumnya pada keberanian serta keindahan penampilan sempurna dari member termuda f(x) ini.

Meski begitu, penampilan Krystal yang sexy dengan hanya mengenakan pakaian dalam ini juga tak lepas dari pro-kontra para netizen. Ada yang menganggap foto-foto ini seperti mengusung konsep ‘lolita’ dan ada juga yang menyayangkan penampilan terbuka Krystal ini.

Kalau menurutmu, bagaimana penampilan sexy Krystal ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)