home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Tak Jago Makeup, Ini 'Ritual' Sandara Park untuk Dapatkan Wajah yang Flawless

Senin, 20 Februari 2017 23:00 by fzhchyn | 5639 hits
Mengaku Tak Jago Makeup, Ini 'Ritual' Sandara Park untuk Dapatkan Wajah yang Flawless
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Sandara Park dikenal sebagai salah satu selebriti Korea yang memiliki wajah awet muda. Di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, artis asuhan YG Entertainment ini tetap terlihat muda dengan penampilan baby face yang flawless.

Dalam program televisi bertema kosmetik yang baru dibawakannya, yaitu Get It Beauty, wanita yang akrab disapa Dara ini membagikan tips kecantikan yang diterapkannya. Ternyata Dara bukanlah tipe yang mengandalkan makeup untuk menyempurnakan penampilannya lho.

Sebelumnya saat jumpa pers jelang penayangan perdana ‘Get It Beauty’, Dara mengungkapkan jika dirinya tak jago soal makeup. “Sepertinya aku tidak memiliki kemampuan untuk merias diri. Akan ada makeup battle dengan ketiga host lainnya, namun sampai sekarang masih sulit,” ujarnya.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“Aku biasa untuk menyerahkan semua hal seperti makeup kepada ahlinya. Tapi kini melalui ‘Get It Beauty’ aku banyak belajar dan mempraktikkannya sendiri. Ini menjadi kesempatan yang baik bagiku untuk belajar banyak,” tambahnya.


Image source: OnStyle/Kpop Herald

Lalu pada episode perdana yang tayang Minggu (19/2) kemarin, Dara pun membagikan tips kecantikannya yang berfokus pada perawatan kulit dasar dibandingkan makeup yang berat. Ia ternyata merupakan penggemar berat dari produk-produk yang memiliki jargon ‘Inner Beuty’, seperti kolagen dan suplemen vitamin untuk skincare.

Tak hanya itu, untuk menjaga wajah cantiknya, Dara juga setidaknya memiliki lima jenis serum dan krim yang digunakan setiap malam sebelum tidur. Sementara untuk makeup item wajib, Ia lebih banyak memiliki produk untuk bibir. Tak memiliki warna kesukaan, Dara mengaku lebih bervariasi dalam pemakaian warna seperti pink, orange, dan merah sesuai dengan perasaannya di hari itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)