home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semua Penumpang Tewas, Pesawat Carteran Jatuh di Pusat Perbelanjaan Melbourne

Selasa, 21 Februari 2017 12:50 by tyassss | 1674 hits
Semua Penumpang Tewas, Pesawat Carteran Jatuh di Pusat Perbelanjaan Melbourne
Image source: abc.net.au

DREAMERS.ID - Warga Melbourne, Australia pada hari ini (21/02) dikejutkan dengan insiden kecelakaan pesawat yang jatuh menghantam sebuah pusat perbelanjaan di Essendon Field, Direct Factory Outlet (DFO). Berdasarkan laporan diketahui bahwa ada lima orang meninggal dunia karena insiden ini.

Mengutip Liputan6, Asisten Komisaris Polisi Victoria, Stephen Leane mengatakan bahwa selurh korban jiwa merupakan para penumpang pesawat. "Pada tahap ini... tidak ada korban jiwa selain mereka yang berada di pesawat," katanya, Selasa (21/02).

Karena saat kejadian, pusat perbelanjaan tersebut juga masih tutup sehingga tak banyak orang di lokasi. Terkait dengan penyebab jatuhnya pesawat tersebut, Stephen Leane menambahkan, "Penerbangan charter itu sepertinya mengalami kegagalan mesin saat take-off dari bandara kecil di Essendon Melbourne."

Baca juga: Maskapai Penerbangan Luar Negeri Berikan Asuransi Covid-19 Gratis

Pejabat Kepolisian Victoria, Lisa Neville mengatakan lima orang yang berada di dalam pesawat carteran bermerek Beechcraft itu dilaporkan tengah bepergian ke King Island, Tasmania di dekat Selat Bass. "Sepertinya itu menjadi kecelakaan yang sangat tragis...," ucap Neville kepada Australian Broadcasting Corp.

Seorang juru bicara dari salah satu toko di kompleks perbelanjaan tersebut mengatakan pesawat jatuh ke gudang belakang dan sejauh ini semua staf aman. Polisi mengatakan mereka sudah mensterilisasi lokasi kecelakaan pesawat.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)