home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertarik dengan Harry Styles, J-Lo Ogah Dibilang Suka Kencani Pria Lebih Muda

Selasa, 21 Februari 2017 18:00 by Dits | 1635 hits
Tertarik dengan Harry Styles, J-Lo Ogah Dibilang Suka Kencani Pria Lebih Muda
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah tak lagi aktif sebagai member boyband One Direction, pesona Harry Styles ternyata masih cukup kuat diantara para selebriti. Salah satunya adalah sang senior, Jennifer Lopez yang sepertinya ikut kepincut dengan mantan kekasih Taylor Swift tersebut.

Hal itu seperti yang terlihat pada saat wanita yang akrab disapa J-Lo tersebut hadir sebagai tamu di acara ‘The Ellen Show’. Ketika diajak bermain games ‘Siapa yang kau pilih’, aktris ‘Shades of Blue’ ini menyingkirkan deretan pria menawan mulai dari Nick Jonas, Zac Efron, Leonardo DiCaprio, hingga Brad Pitt dan memilih Harry Styles.


Image source: eonline.com

Games selesai, Ellen pun meledek mantan istri Marc Anthony ini dengan mengatakan bahwa Styles adalah ‘pacar utama’-nya. “Oh, dia pacaraku?!,”kata J-Lo sambil tertawa. “Dia terlalu muda untukku!”

Dalam kesempatan tersebut, J-Lo juga meluruskan anggapan orang yang mengatakan bahwa dirinya hanya tertarik pada pria yang lebih muda.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

“Baik, pertama-tama, hentikan! Aku tak mengencani pria lebih muda. Bukan karena kau harus lebih muda. Bukan karena itu,” katanya seperti dikutip Eonline. “Aku hanya bertemu dengan seseorang, dan jika aku kencan dengannya, aku kencan. Dan jika aku menyukainya, aku memang menyukainya. Dan jika aku tidak (menyukainya), ya aku tidak. Bukan tentang orangnya, tapi lebih tentang siapa dia, dan tak ada kaitannya dengan usia.”

J-Lo juga tahu betul bahwa cap bahwa dirinya hanya menyukai pria yang lebih muda setelah ia pernah mengencani penari latarnya, Casper Smart. “Dia lebih muda dan dia adalah pria lebih muda pertama yang pernah aku kencani, dan kemudian aku langsung dilabeli demikian,” katanya.

Mengenai rumor lainnya yang mengatakan bahwa ia tengah mengencani Drake, J-Lo mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas rekan bermusik. “Dia mengirimi aku lagu dan ia ingin aku terlibat. Jadi kami buat lagu bersama,” pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)