home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Foto Mesra dengan Pria Lain, Gain BEG Putus dengan Aktor Joo Ji Hoon?

Selasa, 21 Februari 2017 19:00 by tyassss | 15456 hits
Posting Foto Mesra dengan Pria Lain, Gain BEG Putus dengan Aktor Joo Ji Hoon?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah mengungkap jalinan asmara mereka sejak pertengahan tahun 2014 lalu, Gain dan aktor yang populer lewat drama ‘Princess Hours’ ini memang jarang sekali terlihat berkencan atau pamer kemesraan di media sosial.

Maka dari itu, postingan foto Gain yang menunjukan kemesraannya dengan pria lain di Instagram menimbulkan tanda tanya besar hingga rumor bahwa dirinya telah putus dari Joo Ji Hoon. Pasalnya, Gain pun tak pernah sekalipun mengunggah foto tentang sang kekasih di media sosialnya.


Image source: instagram.com/songain87

Terdapat empat foto, pertama adalah Gain menunjukan tanda lipstick bekas kecupan di kepala sang pria. Di dua foto selanjutnya, Gain dan sang pria terlihat mesra dengan saling mencium kening satu sama lain.


Image source: instagram.com/songain87

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

Dan di foto terakhir, Gain menunjukan sang pria nampak tengah duduk sendiri di sebuah restoran dengan menuliskan caption yang terkesan manis, “Bahkan kamu memesankan makanan untukku saat menungguku."

Berbagai komentar negatif pun menyerbu maknae dari girl group Brown Eyed Girls ini. Namun, ada juga beberapa fans yang mengatakan bahwa sosok laki-laki itu adalah rekan model untuk sesi pemotretan. Sehingga, bisa dikatakan gaya mesra tersebut juga dibutuhkan untuk kepentingan pengambilan gambar.

Kalau menurut kalian gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)