home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Tengah Kontroversinya, Hwayoung Justru Siap Jadi Pemeran Utama Web Drama Ini

Rabu, 22 Februari 2017 13:30 by dodo07 | 3512 hits
Di Tengah Kontroversinya, Hwayoung Justru Siap Jadi Pemeran Utama Web Drama Ini
Image source: dailymail

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, mantan member T-Ara, Hwayoung dikabarkan menuai kontroversi karena dianggap telah membuat kabar palsu terkait grup yang membesarkan namanya tersebut. Seakan tak ingin berlarut dengan skandal yang tengah menimpa dirinya, Hwayoung belum lama ini justru dikabarkan siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah web drama.

Melansir Allkpop, web drama yang diberi judul ‘Traces of the Hand’ ini akan memiliki tiga bagian cerita. Serial ini akan mengisahkan tentang aplikasi telepon yang mampu membuat penggunanya dapat melihat isi pesan singkat milik orang lain. Kedua tokoh utama sendiri dikisahkan sedang menempuh pendidikan di sebuah universitas. 


Image source: soompi

Sebagai pendamping Hwayoung, tim produksi juga telah berhasil menggaet aktor Shin Jae Ha sebagai pemeran utama di web drama ini. Namun, karena ‘Traces of the Hand’ akan dibagi menjadi tiga bagian, Hwayoung dikabarkan hanya akan bermain bersama Shin Jae Ha di season pertama, kemudian ada aktor rookie Bae Yoo Ram yang siap menemaninya di season kedua.

Baca juga: Sederet Kisah Bullying yang Dialami Para Idola K-Pop Ini Sempat Bikin Heboh (Part 1)

Sedangkan, untuk season ketiganya masih dalam proses casting. Untuk season perdana, cerita akan difokuskan kepada misteri seorang mahasiswa dengan gadis pujaannya di sebuah kampus. Lalu di season kedua berfokus pada sebuah girl group dari program survival.

Sedangkan di season akhir, cerita akan berfokus pada seorang peramal yang kehilangan kepercayaannya. Web drama ini rencananya akan tayang perdana pada 27 Februari melalui Naver TVCast.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)