home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Kompetisi Nyanyi, Shindong Nangis Ceritakan Kisah Pilu Jadi Member Super Junior

Rabu, 22 Februari 2017 01:00 by muthiasp | 4672 hits
Ikut Kompetisi Nyanyi, Shindong Nangis Ceritakan Kisah Pilu Jadi Member Super Junior
Image source: sbs

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan masa wajib militernya, Shindong Super Junior langsung disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan, salah satunya MBCKing of Masked Singer’. Dalam program tersebut, ia menunjukkan kemampuan bernyanyi dan menceritakan pengalaman berkarirnya.

Dengan mengenakan topeng ‘Jeruk Apgujeong’, Shindong beradu dengan penyanyi yang mengenakan topeng ‘Gangnam Swallow’. Sayangnya, ia harus tereliminasi dan membuka identitasnya ke publik. Setelah membuka topeng, ia lantas menyanyikan lagu balladFoolish Love’.

Kebolehannya mengolah suara ternyata sangat mengejutkan para juri dan penonton yang hadir. Suaranya yang dalam terdengar sangat pas, ditambah dengan kemampuannya menyampaikan emosi dari lagu tersebut. Bahkan seorang juri sampai meminta maaf sempat tidak mengenalinya sebagai penyanyi.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Saking terpukaunya, MC Kim Sung Joo menduga bahwa Shindong pasti sudah lama menyimpan keinginan kuat untuk bisa tampil maksimal diatas panggung. Sambil meneteskan air mata, Shindong mengungkapkan bahwa penampilan ini sangat spesial baginya sebagai penyanyi, yang mana melewati perjalanan karir yang cukup sulit.

“Bahkan saat aku debut, aku tidak punya microphone untuk digunakan karena aku tidak memerlukannya. Tapi sekarang aku menyanyi diatas pangung, rasanya sangat berharga karena banyak orang yang mengapresiasi dan memberikan respon yang baik,” ujarnya.

Intip penampilan mengharukan Shindong, berikut ini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)