home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyian Merdu Emma Watson 'Belle' di Trailer Terbaru 'Beauty and the Beast'

Rabu, 22 Februari 2017 12:15 by Dits | 1743 hits
Nyanyian Merdu Emma Watson 'Belle' di Trailer Terbaru 'Beauty and the Beast'
Image source: Disney Movie

DREAMERS.ID - Dreamers, masih ingatkah dengan bocornya rekam audio yang berisi suara aktris cantik Emma Watson beberapa waktu lalu untuk film terbarunya yang tengah ditunggu-tunggu, ‘Beauty and the Beast’? Yap, kini kamu tak hanya bisa menikmati suara indah Watson, tetapi juga melihat bagaimana ekspresi yang diperlihatkan olehnya lewat sebuah video terbaru.

Pada Senin (20/2), Disney mengunggah video trailer sekaligus soundtrack terbaru untuk film live-action cerita klasiknya ‘Beauty and the Beast’. Dalam video tersebut, penonton bisa mendengar dan melihat bagaimana aktris Inggris tersebut menyanyi dan berlakon sebagai Belle, tokoh utama dalam cerita tersebut.

Dalam video yang berdurasi 57 detik ini, Watson muncul sebagai Belle yang menyapa orang-orang disekitarnya dengan keanggunan serta suaranya yang merdu.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Lewat video singkat tersebut, penonton dapat melihat dan merasakan bagaimana karakter Belle ini sangat disukai oleh orang-orang disekitarnya, dilihat dari bagaimana anak laki-laki di sekolah dan para wanita yang sedang mencuci tiada henti memandangnya saat lewat.

Bersama dengan Dan Stevens, Emma Watson akan menyapa para fansnya lewat film Beauty and the Beast’ akan tayang pada 17 Maret 2017 mendatang. Selain Emma Watson, beberapa penyanyi terkenal lainnya seperti Celine Dion, John Legend, Ariana Grande dan Josh Groban juga didapuk sebagai pengisi soundtrack film live action dari cerita klasik Disney terkenal ini.

Simak video trailernya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)