home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicara Soal Asmara dan Pernikahan, Song Hye Kyo Ngaku Jadi Tipe Orang yang Pemilih

Rabu, 22 Februari 2017 12:30 by muthiasp | 5791 hits
Bicara Soal Asmara dan Pernikahan, Song Hye Kyo Ngaku Jadi Tipe Orang yang Pemilih
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Setelah semakin populer pasca membintangi drama ‘Descendants of the Sun’, apapun tentang Song Hye Kyo menjadi sorotan publik, terutama kisah asmaranya. Seperti yang diketahui, ia kerap dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya Song Joong Ki.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah W Korea, Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat setia saat menjalani kisah asmara, namun langsung bertolak belakang ketika hubungannya sudah kandas.

“Aku mencurahkan sepenuhnya untuk hubunganku dan tidak akan pernah kembali jika sudah putus. Jika itu tidak berjalan baik, atau hanya aku yang setia maka hubungan itu tidak akan pernah berjalan,” ujarnya.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Pemeran drama ‘Full House’ ini juga mengaku bingung dengan mantan pasangan yang masih bisa berteman setelah putus, “Meskipun kau sangat mencintai pacarmu, ketika putus dia tidak lebih dari tetangga. Tetangga yang bisa sesekali datang dan membantu”.

Ketika disinggung soal pernikahan, aktris 35 tahun ini sempat merasa tertekan karena sudah banyak orang disekelilingnya yang menikah dan memiliki anak. Namun semakin dipikirkan justru semakin sulit, ditambah pula dengan semakin banyaknya bertemu orang, membuatnya jadi pemilih.

“Lalu kau akan kehilangan khayalan tentang pernikahan ketika sudah mendengar cerita dari para pasangan pengantin,” pungkasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)