home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Berkedok 'Reality Show', Siti Aisyah dan Doan Sadar Sejak Awal Soal Racun ke Kim Jong-Nam?

Rabu, 22 Februari 2017 14:00 by Dits | 4304 hits
Bukan Berkedok 'Reality Show', Siti Aisyah dan Doan Sadar Sejak Awal Soal Racun ke Kim Jong-Nam?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kematian Kim Jong Nam yang tak lain adalah kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un masih menjadi teka teki. Pembunuhan yang terjadi di bandara Malaysia ini menjadi sorotan dunia karena para pelakunya dari dua negara yang salah satunya adalah Siti Aisyah yang berasal dari Indonesia.

Sempat beredar kabar kalau pembunuhan Kim Jong Nam tersebut berkedok ‘Reality Show’. Dua tersangka yakni Siti Aisyah dan Doan Thi Huong yang berasal dari Vietnam mengaku diperdaya untuk ikut acara lucu-lucuan semacam 'Just for Laughs'. Namun baru-baru ini kabar tersebut ditepis oleh pihak kepolisian Malaysia.

Kepala Polisi Diraja Malaysia, Khalid Abu Bakar, mengatakan dua tersangka wanita dalam kasus kematian Kim Jong Nam disebut telah mengetahui bahwa mereka tengah terlibat dalam serangan racun.

"Iya, tentu mereka tahu," tegas Khalid Abu Bakar dalam konferensi pers terbaru di markas Polisi Diraja Malaysia, Kuala Lumpur, Rabu (22/2).

Baca juga: Korea Utara Kutuk Keras Amerika yang Gunakan Hak Veto Tolak Gencatan Senjata di Gaza

Pernyataan tersebut untuk menjawab pertanyaan para wartawan soal apakah kedua tersangka wanita menyadari mereka membawa zat beracun ketika ‘menyerang’ Jong-Nam pada 13 Februari lalu.

"Saya pikir Anda melihat videonya (CCTV), bukan? Wanita itu menjauhkan tangannya dan bergerak menuju toilet. Dia sangat menyadari bahwa itu adalah racun dan bahwa dia perlu mencuci tangannya," ucap Khalid merujuk gerak-gerik salah satu tersangka wanita usai menyerang Jong-Nam mengutip Detikcom.

Seperti diketahui, setelah didekati dan diserang dua wanita, Kim Jong-Nam langusung mencari bantuan di bandara, ia mengeluh sakit dan akhirnya meninggal dunia saat tengah diantar ke rumah sakit.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)