home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disinggung Soal Isu Hak Cipta Nama Beast di Presscon, Ini Jawaban 'Hati-hati' Doojoon

Rabu, 22 Februari 2017 14:30 by tyassss | 1873 hits
Disinggung Soal Isu Hak Cipta Nama Beast di Presscon, Ini Jawaban 'Hati-hati' Doojoon
Image source: stardailynews.co.kr

DREAMERS.ID - Sejak secara kompak memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Cube Entertainment, kelima anggota Beast saat ini masih belum memiliki kepastian tentang apakah mereka tetap dapat menggunakan nama Beast atau tidak.

Hingga saat ini, isu tentang hak paten nama grup tersebut juga masih menjadi perbincangan khususnya para penggemar. Apalagi, belum lama ini Cube mengumumkan akan menggaet Hyunseung kembali dan menggunakan nama Beast untuk grup baru mereka.

Baru-baru ini, para awak media pun mengambil kesempatan untuk menanyakan perihal hak paten nama Beast kepada Doojoon dalam konferensi pers acara variety terbarunya yang berjudul ‘Mr Baek The Homemade Food Master 3’.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Nampak berhati-hati, Doojoon menjawab, "Aku tak bisa berkata apapun untuk masalah nama (Beast). Bukan hanya kita belum mengetahui apapun, tapi akan terlalu sensitif jika membahas ini pada konferensi pers."

Doojoon menambahkan bahwa dirinya bersyukur karena Beast sudah mendapat banyak kesempatan tampil di industri meskipun baru pindah agensi. Terkait bergabungnya di acara berkonsep kuliner ini, Doojoon menambahkan bahwa ia ingin menunjukkan sisi positif dirinya lewat acara ini dan ingin menghibur penonton.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)