home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung ke Kamboja, Angelina Jolie dan Anak-anaknya Makan Kalajengking dan Tarantula

Rabu, 22 Februari 2017 13:45 by Dits | 4579 hits
Berkunjung ke Kamboja, Angelina Jolie dan Anak-anaknya Makan Kalajengking dan Tarantula
Image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Angelina Jolie melupakan sejenak soal perceraian yang tengah dihadapinya dengan Brad Pitt. Ia pun mengajak keenam anaknya yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne untuk berkunjung ke Kamboja. Menariknya, ia juga memperkenalkan santapan ekstrem kepada anak-anaknya tersebut.

Mengutip laman Eonline, Angelina Jolie yang kala itu diwawancara oleh Yalda Hakim dari BBC World menunjukan keahlian memasaknya. Menu yang dimasak kali ini terasa berbeda karena aktris 41 tahun tersebut menggunakan serangga sebagai hidangannya. Yup.. Jolie dibantu anak-anaknya menyiapkan masakan kalajengking dan tarantula.

 “Lihat bagian yang keras, kamu bisa menemukan giginya?, lalu tarik taringnya keluar,” ucap Jolie yang dibantu memasak oleh si kembar, Vivienne dan Knox.

Ia bahkan menawarkan kepada anak-anaknya untuk mencicipi makanan tersebut. Shiloh, anak kandung Jolie dan Pitt bahkan langsung mengambil kalajengking yang baru selesai dimasak dan memakannya.

“Seperti keripik kentang,” ujar Shiloh saat mencoba makan kalajengking.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

"Ini sebenarnya rasanya benar-benar enak, namun sulit untuk mengunyah kalajengking,” lanjut Jolie  sambil mengunyah makanannya seperti mengutip dari Eonline, Selasa (21/2).

Jolie sendiri mengakui kalau serangga bukanlah makanan yang asing baginya. Pasalnya, beberapa tahun lalu bintang ‘Mr. And Mrs Smith​’ ini pernah mencoba makan kecoa saat berada di Kamboja.

“Aku memulainya dengan kecoa. Kecoa dan sebotol bir, lalu naik lagi ke tarantula,” ujarnya santai sambil tertawa.

“Serangga-serangga ini termasuk makanan. Aku rasa makanan ini bisa jadi salah satu menu yang dimakan untuk bertahan hidup saat perang. Saat kelaparan, orang-orang akan bertahan dengan apa yang mereka lihat. Misalnya makan serangga,” tutup Jolie.

(dits/Image source: DailyMail)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)