home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Coba Es Krim Rasa Cakar Kucing Asal Jepang Ini?

Jumat, 24 Februari 2017 11:00 by dodo07 | 3917 hits
Berani Coba Es Krim Rasa Cakar Kucing Asal Jepang Ini?
Image source: Oddity Central

DREAMERS.ID - Es krim memang menjadi salah satu makanan yang mudah dikreasikan dengan berbagai bahan untuk mempermanis rasa hingga tampilannya. Namun, pernahkah kamu membayangkan jika akan ada es krim dengan rasa yang ‘aneh’, yaitu rasa cakar kucing?

Seperti diketahui Jepang memang dikenal sebagai salah satu negara yang ‘mengagungkan’ kucing. Tak hanya berbagai makanan yang diubah menjadi bentuk kucing yang menggemaskan, kini penggemar kuliner di seluruh dunia dikejutkan dengan varian es krim baru kreasi negara Jepang dengan rasa cakar kucing.

Namun, tak perlu khawatir karena cakar kaki yang dimaksud tidaklah sungguhan namun rasa yang dihasilkan saat menyantap es krim ini mirip cakar kucing. Melansir Odditycentral, es krim ini dibuat dengan bahan dasar vanilla es krim yang konon dapat menciptakan tekstur serta aroma mirip cakar kucing.


image source: Oddity Central

Baca juga: Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Untuk mendapatkan tekstur serupa, es krim ini juga diisi potongan kenyal marshmallow yang meniru tekstur konsistensi kaki kucing serta kacang-kacangan yang mirip seperti cakar. Dan agar lebih ‘nyata’, es krim juga ditambahkan dengan campuran ikan kecil dalam adonannya. Selain cakar kucing, produsen yang akan memperkenalkan menu lain yang tak kalah unik yaitu cakar anjing.

Meski hampir sama dengan yang rasa cakar kucing, namun untuk cakar anjing dibuat dengan campuran wijen dan karamel popcorn. Jika ingin mencicipinya, sang produsen akan menjualnya dalam acara Japan Pet Fair di Osaka yang diselenggarakan pada 23 hingga 26 Februari 2017. Es krim ini hanya dibatasi masing-masing 100 pesanan dengan harga 380 yen atau sekitar Rp 44.700. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)