home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perut Makin Membesar, Cheryl Dikonfirmasi Mengandung Anak Liam Payne!

Kamis, 23 Februari 2017 19:30 by Dits | 2725 hits
Perut Makin Membesar, Cheryl Dikonfirmasi Mengandung Anak Liam Payne!
Image source: Irish Mirror

DREAMERS.ID - Selama beberapa bulan enggan mengkonfirmasi, penyanyi Cheryl Cole akhirnya mengkonfirmasi kehamilan anak pertamanya dengan sang kekasih, Liam Payne. Perut Cole yang sudah makin membesar itu ditunjukkan oleh sebuah pemotretan terbaru yang melibatkan dirinya.

Wanita yang juga merupakan juri ajang pencarian bakat X-Factor U.K. ini akhirnya debut perutnya yang makin membesar lewat sebuah pemotretan besaraa L’Oreal bersama artis lainnya seperti Dame Mirren dan Katie Piper.


Image source: eonline.com

Lewat foto yang dipublikasikan oleh Daily Mirror, wanita yang berusia 10 tahun lebih tua dari Liam Payne ini terlihat melingkarkan lengannya di bawah perut besarnya. Mengenakan dress yang cukup ketat serta angle foto dari samping, dapat dipastikan bahwa Cole memang tengah mengandung anak dari member One Direction tersebut.


Image source: mirror.co.uk

Baca juga: Liam Payne Akhirnya Gandeng Mesra Pacar Baru, Model Berusia 19 Tahun

Kejutan mengenai konfirmasi kehamilan Cole lewat pemotretan ini muncul tak lama setelah Liam Payne mengejutkan publik dengan kemunculan solonya mewakili One Direction untuk menerima penghargaan British Artist Video di Brit Awards 2017 berkat musik video mereka ‘History’.

Walaupun sebelumnya telah muncul dengan perut buncitnya pada bulan November lalu, namun Cole dan Payne memang selalu bungkam terhadap kehamilan anak pertama mereka. Usai One Direction memutuskan untuk vakum 2016 lalu, Liam Payne merupakan member kedua yang menyambut kelahiran anak pertama, setelah sebelumnya Louis Tomlinson dikaruniai seorang putera pada Januari 2016 bersama TTM-nya Briana Jungwirth.

Seperti diketahui, Liam Payne dan Cheryl Cole pertama kali bertemu diajang ‘The X-Factor’, saat itu Liam masih 17 tahun dan menjadi salah satu peserta dan Cheryl menjadi jurinya. Hubungan keduanya semakin dekat setelah mereka bertemu kembali di ajang yang sama pada Desember 2015 lalu, lantas mereka pun debut sebagai pasangan di red carpet Global Gift Gala 2016.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)