home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Dikabarkan Akan Comeback dengan Album Spesial Tahun Ini!

Jumat, 24 Februari 2017 02:00 by muthiasp | 1828 hits
SNSD Dikabarkan Akan Comeback dengan Album Spesial Tahun Ini!
Image source: imbc.com

DREAMERS.ID - Terakhir mengeluarkan album pada tahun 2015 lalu, SNSD atau Girls Generation jadi salah satu girl group yang paling dinantikan karya terbarunya. Baru-baru ini, seorang insider melaporkan bahwa grup beranggotakan delapan member ini akan segera comeback!

Dilansir dari Koreaboo, sumber orang dalam industri hiburan Korea mengungkapkan bahwa girl group generasi kedua itu sudah berencana untuk comeback pada akhir Juli mendatang. Kabarnya, kedelapan member sedang mempersiapkan materi album baru yang sangat spesial ini.

Pasalnya, album ini nantinya akan sekaligus jadi perayaan sepuluh tahun mereka berkarir di dunia musik Korea. Lebih lanjut, insider mengatakan bahwa kemungkinan SM Entertainment akan merilis album baru SNSD paling lambat 3 Agustus 2017, mendekati tanggal debut mereka yang jatuh pada 5 Agustus.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Di sisi lain, agensi raksasa yang juga menaungi Super Junior itu menyatakan belum memberikan keputusan apapun. Sementara itu, kode-kode seputar comebacknya grup yang debut lewat lagu ‘Into the New World’ ini juga pernah disampaikan oleh Sooyoung, saat bertemu dengan penggemar di Spanyol, “Tahun ini akan jadi ulang tahun ke-10 kami. Aku harap kami bisa memenangkan Daesang untuk merayakannya”.

Belum lama ini, melalui Instagram Live Tiffany, para member juga terlihat berkumpul untuk melakukan syuting iklan brand jam tangan yang mereka bintangi. Nampaknya fans harus bersabar. Pasalnya selain belum ada pernyataan resmi dari agensi, sang leader Taeyeon akan lebih dahulu meluncurkan album solo sebentar lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)