home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Foto Bareng Fans, Woohyun Infinite Langgar Peraturan di Fanmeeting!

Jumat, 24 Februari 2017 03:00 by dodo07 | 5106 hits
Demi Foto Bareng Fans, Woohyun Infinite Langgar Peraturan di Fanmeeting!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Woohyun Infinite memang telah lama dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang mempunyai fan service terbaik. Sangking menyayangi fansnya, penyanyi kelahiran 1991 ini pernah beradu argument dengan MC di salah satu acara fanmeeting lho!

Kejadian tersebut dilaporkan terjadi pada Minggu (19/2) lalu. Kala itu, tujuh penggemar beruntung mendapat kesempatan untuk naik ke atas panggung dan bermain games bersama 7 member Infinite. Sayangnya, sang MC mengatakan jika hanya penggemar yang menang saja yang boleh berfoto bersama partnernya.

Kocaknya, tanpa diduga Woohyun menentang hal tersebut dan sempat terlihat beradu argumen. Tak hanya dengan MC namun juga sang translator untuk memperbolehkan seluruh penggemar yang ada di atas panggung berfoto dengan partnernya masing.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

“Siapa yang membuat aturan seperti itu? Ini adalah fanmeet kami, kami yang membuat aturan. Kami akan mengambil gambar, ayo ambilkan kamera polariodnya. Aku serius,” ujar Woohyun, yang langsung disambut teriakan fans.

Karena hal tersebut, sang MC akhirnya melemparkan pendapat kepada penggemar apakah seluruh penggemar yang di atas panggung dapat berfoto bersama Infinite atau tidak. Meski banyak yang berteriak iri, namun pada akhirnya 7 penggemar yang telah naik ke atas panggung dapat merasakan berfoto bersama 7 member penyanyi asuhan Woollim Entertainment ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)