home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertema Geologi, Kafe di Jepang Ini Tawarkan Suasana Laboratorium

Sabtu, 25 Februari 2017 08:00 by dodo07 | 5374 hits
Bertema Geologi, Kafe di Jepang Ini Tawarkan Suasana Laboratorium
Image source: trenhunter

DREAMERS.ID - Jepang sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk menarik orang berkunjung ke negaranya. Tak hanya dari bidang teknologi, tak sedikit orang yang mengaku ingin menyambangi negara ini karena keunikan kuliner di beberapa restoran dan kafenya.

Seperti kafe yang berada di daerh Kyoto ini. bila kebanyakan pemilik kafe menjual hidangannya dengan tampilan yang cute, maka berbeda dengan kafe yang bernama Usaginonedoko ini karena mengusung konsep yang tak biasa dan terinspirasi oleh formasi geologi, seperti dilansir Trenhunter.


Image source: trenhunter

Karena keseluruhan dekorasi hingga hidangannya terinspirasi oleh alam, maka makanan dan minuman yang ditawarkan Usaginonedoko Cafe kepada pelanggan pun memiliki bentuk yang mirip dengan bebatuan dan mineral, seperti Meteorite curry, nasi hitam dengan saus pekat yang menyerupai lahar mengalir.

Baca juga: Mengintip Kafe yang Jadi Lokasi Lamaran Go Kyung Pyo dan Seohyun

Tak hanya itu, ada pula makanan-makanan kecil yang disajikan di dalam gelas ukur layaknya spesimen penelitian. Menariknya, bangunan ini tak hanya berfungsi sebagai kafe, namun juga sebagai toko dan lodge, di dalamnya kita bisa menemukan berbagai artefak dan spesimen geologi berjajar di dinding.


Image source: trenhunter

Karena keunikan yang dimilikinya tersebut, membuat Usaginonedoko Cafe ramai dikunjungi pengunjung khususnya mahasiswa jurusan Geologi. Selain dapat menyantap makanan-makanan unik, di tempat ini pengunjung juga dibuat seakan berada di dalam laboratorium.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)