home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai di Bali, Produser Populer Korea Siapkan Acara Baru Bareng 3 Seleb Ini!

Jumat, 24 Februari 2017 15:19 by dodo07 | 9887 hits
Sampai di Bali, Produser Populer Korea Siapkan Acara Baru Bareng 3 Seleb Ini!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pesona Bali untuk menarik pengunjung untuk menyambanginya memang belum surut. Tak hanya kerap dijadikan lokasi pemotretran sederet selebriti Korea, belum lama ini dikabarkan jika Pulau Dewata tersebut juga akan dijadikan lokasi syuting sebuah reality baru yang diproduseri oleh produser terkenal Korea, Na Young Suk.

Melansir Soompi, beberapa hari yang lalu, Produser Na Young Suk mengkonfirmasi reality show barunya beserta 3 nama selebriti yang akan membintanginya yaitu aktor Lee Seo Jin, aktris Jung Yoo Mi dan Yoon Yeo Jung.

Pada Jumat (24/02) dini hari tadi, ketiga selebriti mendarat di bandara internasional Ngurah Rai Bali. Nantinya, ketiga selebriti senior tersebut akan melakukan pengambilan gambar untuk tema travelling dengan background keindahan alam khas Pulau Bali.

Baca juga: 'Brother Squad' Kim Woo Bin, D.O EXO, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang Bintangi Variety Show Na PD

Meski belum diketahui judul dari acara tersebut, namun para penggemar khususnya yang di Indonesia telah menyambutnya karena acara ini akan mengambil lokasi syuting di Bali. Terlebih, acara ini pun diprediksi akan sukses mengingat produksinya ditangani langsung oleh salah satu produser terbaik Korea.

Sementara itu, Na Young Seok memang telah dikenal sebagai salah satu produser yang sukses di Korea dengan berbagai program yang digarapnya seperti '1 Night 2 Days, Three Meals a Day, ‘Grandpas Over Flowers’, ‘Sisters Over Flowers’, ‘Youth Over Flowers’, dan ‘New Journey to the West’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)