home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek Yerin 15& Dirumorkan Pacaran, Ini Respon JYP Entertainment

Jumat, 24 Februari 2017 13:15 by tyassss | 3281 hits
Baek Yerin 15& Dirumorkan Pacaran, Ini Respon JYP Entertainment
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor pacaran dari kalangan selebriti Korea Selatan baru saja muncul kembali yang mana kali ini menerpa member grup duo 15&, Baek Yerin. Kabar asmara ini sendiri muncul dari laporan berbagai sumber di industri hiburan.

Karena sudah lama sering bekerja sama dalam hal memproduksi karya musik, kabarnya membuat mereka akhirnya melanjutkan hubungan ke arah yang lebih spesial alias pacaran. Namun, kabar ini memang belum mendapat konfirmasi yang jelas dari artis maupun agensi yang bersangkutan.

Dan tak lama, JYP Entertainment selaku agensi dari Yerin pun angkat bicara memberikan konfirmasi mengenai ketidak benaran rumor yang beredar tersebut setelah menanyakannya langsung kepada penyanyi 19 tahun itu.

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

"Setelah mengeceknya kepada artis kami, Baek Yerin, kami secara resmi mengkonfirmasi bahwa rumor pacaran (dengan Cloud) tersebut adalah bohong," ungkap JYP Entertainment, mengutip Koreaboo. Sedangkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Cloud.

Diketahui Cloud pernah membantu Yerin dalam menulis, mengarang, dan memproduksi album solonya yang dirilis November 2015 lalu. Salah satu lagu solo Yerin yang berjudul ‘Bye Bye My Blue’ juga merupakan proyek kolaborasinya dengan Cloud.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)