home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Zuckerberg Jadi CEO Terbaik Versi Crunchies

Senin, 04 Februari 2013 16:15 by miko | 1493 hits
Mark Zuckerberg Jadi CEO Terbaik Versi Crunchies
dreamersradio.com

Meski facebook dikabarkan mengalami kemunduran tapi tidak bagi sosok Mark Zuckerberg. Pasalnya sepanjang  tahun 2012 facebook melakukan banyak lompatan penting, salah satunya melantai di bursa saham, sehingga tak heran kalau Mark Zuckerberg dianggap sebagai CEO terbaik versi Crunchies.

Dilansir dari situs teknologi  Techcrunch, mereka mengadakan acara tahunan yaitu Crunchies ke-6 untuk menilai sepak terjang perusahaan teknologi. Tahun ini mark Zuckerberg meraih gelar CEO terbaik mengalahkan bos Google Lary Page sebagai runner up.

Sementara itu, daftar kandidat CEO terbaik juga dihuni Dick Costolo dari Twitter, bos Evernote Phil Libin dan CEO Yahoo! Marisa Mayer.

Baca juga: Kekayaan Mark Zuckerberg Merosot Tajam Usai WhatsApp dan Instagram Down

Mark dipilih karena dinilai berhasil membawa Facebook dari tingkat asrama Harvard menjadi perusahaan senilai US$ 104 miliar di IPO perdananya. Facebook juga dalam waktu singkat memiliki total 1 miliar pengguna dengan ratusan juta akun aktif bulanan. Sebagai jejaring sosial Facebook juga dinilai membawa perubahan besar pada nilai sosial dan budaya.

Baru-baru ini Facebook memperluas inovasi dengan merilis sistem pencarian bernama Graph Search. Mereka juga ingin membuat kalangan gamers berlama-lama di dalam website dengan menyiapkan game berat. Rencananya Facebook akan merilis 10 game action, petualangan dan perang berkualitas tinggi untuk dimainkan di dalam website layaknya Farmville.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)