home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertugas Jadi Tentara Aktif, Seo In Guk Dikonfirmasi Siap Wamil Bulan Depan!

Jumat, 24 Februari 2017 15:39 by muthiasp | 2497 hits
Bertugas Jadi Tentara Aktif, Seo In Guk Dikonfirmasi Siap Wamil Bulan Depan!
Image source: Zenith News

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor sekaligus solois Korea yang akan meninggalkan kita sejenak untuk melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang baik. Yap, aktor kelahiran 1987, Seo In Guk akhirnya mengumumkan jadwal pasti wajib militernya sebentar lagi.

Agensi yang menaunginya, Jellyfish Entertainment sebelumnya sempat membantah kebenaran kabar tersebut. Berdasarkan keterangan salah satu perwakilannya, agensi dan Seo In Guk belum mendapatkan surat perintah maupun informasi detil tentang wajib militernya.

Hanya berselang beberapa jam setelah itu, agensi yang juga dihuni oleh sejumlah penyanyi dan idola K-Pop ini pun akhirnya mengkonfirmasi jadwal wajib militer Seo In Guk,  “Setelah memastikan tanggal wajib militer Seo In Guk telah ditentukan pada 28 Maret, kami memutuskan untuk mengikutinya”.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Lebih lanjut, Jellyfish juga mengungkapkan bahwa aktornya akan mengabdikan diri ke negaranya dengan menjadi tentara aktif, serta akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu di Divisi 5, Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. Agensi juga belum memastikan apakah nantinya Seo In Guk akan ‘dilepas’ dengan perayaan khusus atau secara tertutup.

Dengan begitu, pemain drama ‘Shopping King Louie’ ini menjadi aktor Korea pertama yang menjalani wajib militer di tahun 2017 ini. Setelah sebelumnya Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang lebih dahulu mewakili deretan idola K-Pop yang mulai wamil pada awal Februari lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)