home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Tayang, Bagaimana Rating Episode Perdana Drama 'Strong Woman Do Bong Soon'?

Sabtu, 25 Februari 2017 11:14 by citra09 | 6084 hits
Akhirnya Tayang, Bagaimana Rating Episode Perdana Drama 'Strong Woman Do Bong Soon'?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea terbaru yang sudah begitu ditunggu-tunggu, yaitu ‘Strong Woman Do Bong Soon’ yang penayangannya begitu dinantikan oleh pemirsa. Akhirnya tayang, lalu bagaimana perolehan rating episode perdana drama bergenre komedi romantis ini ya?

Drama yang dibintangi Park Bo Young, Hyungsik, dan Ji Soo sebagai tokoh utamanya ini akhirnya memulai penayangan perdananya pada Jumat, 24 Februari kemarin di stasiun televisi kabel JTBC dengan perolehan rating yang ternyata cukup memuaskan!

Untuk episode pertamanya, drama ini ternyata cukup menerima banyak cinta dari pemirsa dengan perolehan rating sebesar 4.04% berdasarkan perusahaan Nielsen Korea. Rating tersebut merupakan perolehan yang cukup tinggi, mengingat drama ini tayang di stasiun televisi berbayar.

Baca juga: JTBC Siapkan Seri Ketiga Drama Strong Woman Do Bong Soon

Pemirsa sepertinya terkesima dengan akting memukau Park Bo Young sebagai Do Bong Soon yang diceritakan memiliki kekuatan fisik yang tak biasa, begitu juga dengan dua pemeran utama prianya, Hyung Sik dan Ji Soo.

Sementara dalam episode pertamanya, drama Jumat dan Sabtu malam ini memperlihatkan pertemuan Park Bo Young dan Hyungsik, serta bagaimana Park Bo Young jatuh cinta dengan cinta pertamanya yang diperankan Ji Soo. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)