home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlampau Mewah, Panggung Oscar Akan Dihiasi Ratusan Ribu Swarovski!

Sabtu, 25 Februari 2017 15:13 by reinasoebisono | 2045 hits
Terlampau Mewah, Panggung Oscar Akan Dihiasi Ratusan Ribu Swarovski!
Image source: Derek McLane Twitter/Detik

DREAMERS.ID - Gelaran Academy Awards atau yang sering disebut sesuai nama pialanya, Oscar, selalu merebut perhatian tak hanya pecinta film namun juga masyarakat dunia. Selain jadi ajang berkumpul dan show off para selebriti A-List Hollywood, beberapa fakta menariknya pun patut disimak.

Salah satunya adalah dekorasi panggung yang selalu memukau setiap tahunnya. Kilauan yang terpancar dari panggung tersebut ternyata berasal dari batu mewah, Swarovski yang tak tanggung-tanggung jumlahnya.

Meski sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Oscar 2017 dilansir Detik akan berhiaskan 300.000 Swarovski! Tahun lalu, Swarovski yang digunakan hanya sekitar 110 ribu. Kemewahan ini berasal dari tangan dingin arsitek Derek McLane yang telah menangani panggung Oscar selama 1 dekade.


Image source: Derek McLane Twitter/Detik

Baca juga: 'A Taxi Driver' Akan Bersaing di Ajang Oscar 2017 Sebagai Film Bahasa Asing Terbaik

Menurut McLane, ia terinspirasi dari film-film tahun 1930-an yang diadopsi dari bangunan tua bergaya Art Deco untuk penggung tahun ini. "Mungkin orang akan berkata panggungnya akan bernuansa film 'La La Land', namun aku sudah mulai merancangnya jauh sebelum aku menyaksikan film tersebut," ujar McLane. 

Bisa dibayangkan akan seperti apa hasil panggungnya nanti? Keep update di dreamers.id untuk kemeriahan Oscar 2017 tanggal 27 Februari nanti!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)