home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Tampan, Park Ji Bin 'Adik Geum Jan Di' Resmi Bebas Tugas Wajib Militer!

Minggu, 26 Februari 2017 12:00 by muthiasp | 5907 hits
Makin Tampan, Park Ji Bin 'Adik Geum Jan Di' Resmi Bebas Tugas Wajib Militer!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika beberapa waktu lalu baru diumumkan bahwa Seo In Guk dan Kwanghee siap melaksanakan tugas negara bulan depan, kini ada aktor muda yang baru saja bebas tugas wajib militer. Aktor yang dikenal lewat perannya di drama ‘Boys Before Flower’ ini jadi semakin tampan.

Adalah Park Ji Bin, pemeran karakter adik Geum Jan Di (Go Hye Sun) di drama populer tersebut. Ia diketahui mulai menjalani wajib militer pada 26 Mei 2015, saat usianya baru menginjak 20 tahun. Ji Bin bahkan diketahui bertugas sebagai tentara aktif divisi 37.

Debut sebagai aktor cilik lewat sebuah drama di tahun 2003, mantan artis asuhan Key East Entertainment ini seperti ingin melepas image imutnya menjadi seorang pria gagah nan tampan, dengan menjalani wajib militer lebih awal dibanding seleb pria Korea biasanya.

Baca juga: Park Ji Bin Dikonfirmasi Bintangi Drama The Killer Shopping Mall Bareng Lee Dong Wook

Sekarang ia telah siap untuk kembali ke dunia hiburan Korea, ketika mengumumkan sudah resmi menyelesaikan masa wajib militer melalui akun Instagram pribadinya, “Aku bersyukur bisa menyelesaikan masa tugasku di militer. Aku akan bekerja keras untuk bertemu kalian semua dengan proyek dan karakter yang bagus #2017 #February #25 #ThankYou”.

Perubahan fisik Park Ji Bin selama wajib militer memang membuat kagum banyak orang, terutama yang sudah melihat sisi menggemaskannya saat menjadi adik Geum Jan Di. Selain ‘Boys Before Flower’, Park Ji Bin juga diketahui bermain dalam drama SBS ‘The Suspicious Housekeeper’ sebelum wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)