home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Dukungan Ke Ahok atau Anies, Ini Jawaban Agus Yudhoyono

Minggu, 26 Februari 2017 11:00 by Dits | 3866 hits
Ditanya Soal Dukungan Ke Ahok atau Anies, Ini Jawaban Agus Yudhoyono
image source: Tirto.id

DREAMERS.ID - Calon Gubernur Pilkada DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono gagal ke putaran kedua setelah hasil penghitungan cepat atau quick count menunjukkan dirinya dan pasangan, Sylviana Murni kalah suara dalam Pilgub DKI 2017.

Ditemui saat membuka turnamen karate SBY Cup di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (25/2), Agus buka suara soal dukungannya kepada dua Cagub DKI lainnya.

"Tentunya saya lihat situasi, saya lihat perkembangan. Saya punya perhitungan sendiri," ucap Agus mengutip laman Detikcom.

Baca juga: Curhat AHY yang Saran Liburan Ditolak SBY Sampai Wejangan Haru dari Almarhum Habibie

Agus juga menuturkan meski gagal, ia tetap memantau perkembangan Pilgub DKI sebelum memberi dukungannya kepada Ahok-Djarot atau Anies-Sandi.

"Saya akan memonitor perkembangan Pilgub DKI Jakarta ke depan. Saya, sekali lagi, mengucapkan selamat melanjutkan pertandingan untuk paslon nomor 2 Pak Basuki-Djarot dan paslon nomor 3 Pak Anies-Pak Sandi. Saya berharap beliau-beliau dapat terus menghadirkan gagasan serta menunjukkan komitmennya kepada masyarakat Jakarta," terang suami Annisa Pohan itu. 

Mengenai pertemuan dengan para paslon, Agus akan meninjau situasi dengan tetap menjaga komunikasi. Ia juga berkomitmen untuk selalu mendarmabaktikan diri kepada bangsa dan negara dengan berbagai hal positif. 

"Saya masih mengkonsolidasikan diri saya. Saya tentunya punya banyak sekali mimpi besar. Ya, insya Allah, selalu sesuai janji saya, walaupun saya tidak lagi di Pilgub DKI, saya ingin terus berbuat sesuatu untuk masyarakat, berkontribusi secara positif. Saya ingin kembali ke masyarakat dengan kegiatan seperti ini maupun di tempat lain," lanjutnya. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)