home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Ketiga 2PM Dibatalkan, Jun.K Dilaporkan Jatuh Dari Panggung

Minggu, 26 Februari 2017 18:48 by tyassss | 3448 hits
Konser Ketiga 2PM Dibatalkan, Jun.K Dilaporkan Jatuh Dari Panggung
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Selain Big Bang, satu boy group senior yang juga siap hiatus mulai di tahun ini adalah 2PM. Karena secara satu persatu anggota mereka sudah direncanakan untuk mulai menjalani tugas wajib militer seiring dengan usia mereka yang sudah hampir mendekati batas ketentuan.

Dengan begitu, 2PM pun menggelar konser khusus bagi para penggemarnya yang diselenggarakan selama 6 hari yaitu pada 24, 25, 26 Februari lalu dilanjutkan pada  3, 4, dan 5 Maret. Namun sayang, tepat di konser ketiganya hari ini (26/02), salah satu member harus dilarikan ke rumah sakit karena terjatuh dari panggung.

Menurut laporan yang dilansir dari Koreaboo, Jun.K terjatuh dari panggung yang kurang lebih setinggi 3 meter saat akan bersiap membawakan lagu ‘Hands Up’. Penyanyi 28 tahun ini kabarnya berdiri di sela antara panggung yang seharusnya berjalan, sehingga ia pun terjatuh.

Baca juga: Jun. K 2PM Ikut Meriahkan Konser Saranghaeyo Indonesia 2022

Karena insiden ini, konser pun harus dibatalkan dan pihak penyelenggara akan mengembalikan uang tiket kepada penggemar. Meski begitu, para Hottest (fans 2PM) justru lebih mengkhawatirkan kondisi sang idola dan berharap tidak ada luka yang serius.

JYP Entertainment juga langsung angkat bicara perihal kondisi ini dengan mengatakan, “Konser telah dibatalkan sehubungan jatuhnya salah satu anggota dari panggung selama pertunjukan. Saat ini, Jun.K mendapat pemeriksaan medis secara menyeluruh. Kita belum bisa mengatakan apa-apa tentang rencana konser kedepannya."

Semoga Jun.K baik-baik saja ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)