home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perbedaan Pesona Gong Yoo, Song Joong Ki, dan Park Bo Gum di Lokasi Syuting

Senin, 27 Februari 2017 12:50 by fzhchyn | 5353 hits
Perbedaan Pesona Gong Yoo, Song Joong Ki, dan Park Bo Gum di Lokasi Syuting
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbicara tentang pesona tiga aktor tampan ini memang tidak ada habisanya. Song Joong Ki, Park Bo Gum dan Gong Yoo telah berhasil mencuri perhatian lewat proyek akting masing-masing dengan visual sempurna dan tentunya kemampuan akting yang memukau.

Lalu bagaimana sifat Song Joong Ki, Park Bo Gum dan Gong Yoo saat di belakang layar atau lokasi syuting? Kim Byung Chul, aktor yang pernah bermain dalam drama yang sama dengan ketiganya pun mengungkapkan perbedaan pesona mereka.


Kim Byung Chul dalam drama 'Goblin', 'Moonlight Drawn by Clouds', dan 'Descendants of the Sun'

Seperti diketahui, Kim Byung Chul belum lama ini bermain dalam tvN ‘Goblin’ sebagai sosok kasim di jaman kerajaan Goryeo dan menjadi iblis Park Joong Won. Ia pun memberikan kesannya usai bekerja sama dengan Gong Yoo di drama tersebut.

Bicara soal Gong Yoo, ia mengatakan, “Pengalamannya sangat banyak, sehingga saat di lokasi syuting ia cenderung lebih tenang. Ia juga banyak bersenda gurau sehingga membuat suasana di lokasi syuting menjadi menyenangkan.”

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Kim Byung Chul juga bermain bersama Song Joong Ki dalam drama KBS ‘Descendants of the Sun’ dan mengatakan, “Song Joong Ki memiliki pesona dalam memperhatikan orang lain. Ia juga memiliki sosok seorang pemimpin.”

Sementara tentang Park Bo Gum, yang pernah bekerja sama dalam drama KBS ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Kim Byung Chul mengungkapkan, “Ia akrab dengan orang-orang di sekelilingnya. Bukankah pujian terhadapnya adalah ‘anak yang baik’? Bertemu dengannya membuatku menyadari dan mengetahui hal itu.”

Kim Byung Chul juga ditanya jika dirinya seorang wanita, siapa di antara ketiganya yang dipilih. “Aku tidak suka membayangkan diriku sebagai wanita,” jawabnya sambil tertawa. “Gong Yoo, Song Joong Ki, dan Park Bo Gum memiliki pesona yang berbeda. Tapi bukankah akhir-akhir ini semua orang membicarakan Gong Yoo? Sangat bagus untuk mengikuti tren. Karena itu juga penting,” tambahnya.

Hmm kalau kamu lebih pilih siapa, Dreamers? ^^

(fzh/SporBiz)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)