home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usap Kepala Hingga Reka Ulang 'Goblin' Bikin Heboh Acara Fansigning Gong Yoo

Selasa, 28 Februari 2017 02:00 by muthiasp | 3885 hits
Usap Kepala Hingga Reka Ulang 'Goblin' Bikin Heboh Acara Fansigning Gong Yoo
Image source: sstv

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Gong Yoo hadir dalam rangkaian promosi produk yang menunjuknya sebagai brand ambassador. Setelah acara brand outwear Discovery Expedition beberapa hari lalu, kini ia menghadiri fansign untuk brand kopi Kanu Latte di Lotte World Shopping Center, Seoul (27/02).

Banyak penggemar yang sudah memenuhi lantai dasar pusat perbelanjaan tersebut. Tidak berapa lama kemudian, Gong Yoo muncul dan melakukan sesi foto terlebih dahulu. Tampan dengan kaos lengan panjang bermotif stripe hitam putih, ia menyapa penggemarnya dari lantai dasar hingga atas.

Acara yang berlangsung kurang lebih satu jam ini juga disiarkan langsung lewat Facebook resmi Maxim Kanu. Para penggemar terlihat membawa berbagai hadiah untuk aktor kesayangannya itu. Gong Yoo juga tanpa ragu dan memberikan fan service yang memuaskan penggemar.

Banyak momen manis dan lucu yang terjadi selama acara fansign berlangsung, seperti saat ada seorang penggemar yang membawa cincin couple dan dipasangkan ke jari manis Gong Yoo. Pemeran film ‘Train to Busan’ ini juga tidak segan untuk mengenakan hadiah gelang dan kalung karangan bunga yang diberikan penggemar.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Lucunya, ada dua penggemar yang mereka ulang adegan ‘Goblin’ di depan Gong Yoo. Penggemar pertama meminta sang aktor meniup lilin di ponselnya, lalu ia mengeluarkan rangkaian bunga soba. Lalu penggemar kedua muncul dengan dada tertancap pedang mainan dan meminta Gong Yoo mencabutnya. Aksi tersebut lantas saja membuat sang aktor tertawa lepas.

Momen manis yang paling membuat seluruh penggemar iri adalah ketika Gong Yoo berpegangan tangan, membuat lambang hati bersama, hingga mengusap kepala para lucky fans yang langsung membuat heboh seisi mall. Tidak hanya perempuan, beberapa penggemar laki-laki juga ikut mengantri untuk mendapatkan tanda tangan eksklusif dari sang aktor. Wah, envy ya!

Sementara itu, aktor berusia 38 tahun ini juga sudah dikonfirmasi akan menggelar tur jumpa fans Asia di Seoul, Taiwan, dan Hongkong. Lantas, bagaimana dengan Indonesia? Kira-kira apa yang ingin kamu lakukan kalau datang ke fanmeeting Gong Yoo? Apakah ingin seperti lucky fans diatas? Isi disini ya: http://bit.ly/gongyoofanmeeting

(mth/Image source: Berbagai Sumber)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)