home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perhatikan Rute yang Dilalui Rombongan Raja Salman Berikut untuk Minimalisir Terjebak Macet!

Rabu, 01 Maret 2017 08:00 by dodo07 | 1141 hits
Perhatikan Rute yang Dilalui Rombongan Raja Salman Berikut untuk Minimalisir Terjebak Macet!
Image source: sindo

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung jam untuk kedatangan orang nomor satu di Arab Saudi, Raja Salman ke Indonesia. Segala persiapan istimewa pun telah disiapkan untuk menyambut momen ini, pasalnya ini adalah kunjungan raja Arab kembali setelah terakhir kalinya bertandang di tahun 1970.

Tak hanya persiapan untuk lokasi tempat menginap hingga gedung DPR yang dimodifikasi, rute jalan yang akan dilewati rombongan Raja Salman juga akan diamankan oleh pihak kepolisian. Sayangnya, dari disterilkannya rute tersebut justru akan berefek pada kemacetan di beberapa titik.

Melansir Tribun, setibanya di Bandara Halim Perdanakusuma, rombongan akan langsung menuju Istana Bogor dengan melalui jalur Tol Dalam Kota dan melintasi Jagorawi. Setelah itu, Raja Salman akan kembali ke Jakarta untuk ke Masjid Istiqlal dan Gedung DPR/MPR. Untuk meminimalisir kamu terjebak macet, berikut adalah jalur yang dilalui Raja Salman.

Baca juga: Cek Fakta Atau Hoax! Kabar Raja Salman Meninggal Dunia

Rute yang akan dilintasi Raja Salman dan rombongan yaitu, dari Halim Perdanakusuma, Jalur Jagorawi sampai Bogor Kota, MT. Haryono, Gatot Soebroto, Kuningan, Semanggi, Sudirman, Thamrin, Medan Merdeka Selatan-Barat-Utara-Timur, Lapangan Banteng, Juanda, dan Pasar Baru, seperti dilaporkan dari data TMC Polda Metro Jaya.

Selain itu, nantinya juga akan dilakukan beberapa pengalihan arus lalu linta yang bersifat sementara (sistem buka-tutup) di sekitar jalan-jalan protokol tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)