home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampingi Presiden Jokowi, Ini yang Bakal Dilakukan Ahok Saat Bertemu Raja Salman

Rabu, 01 Maret 2017 11:00 by tyassss | 1495 hits
Dampingi Presiden Jokowi, Ini yang Bakal Dilakukan Ahok Saat Bertemu Raja Salman
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sudah sekitar 47 tahun lamanya, Raja Arab Saudi siap kembali mengunjungi Indonesia yang dijadwalkan datang hari ini (01/03) hingga tanggal 9 Maret mendatang. Untuk itu, Presiden Joko Widodo akan memberikan perlakuan khusus yaitu dengan memberikan penyambutan langsung di bandara.

Dalam penyambutan Raja Salman beserta rombongan, Jokowi akan didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Lalu Ahok pun ditanyai tentang apa yang akan dilakukannya saat bertemu Raja Salman nanti.

Jawaban Ahok pun sangat singkat dan nyata yaitu, "Kalau nerima orang ya salaman dong," saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Rabu (01/03), mengutip Liputan6. Ahok juga mengaku belum mengetahui ia akan diundang pertemuan kenegaraan Raja Salman di Jakarta atau tidak.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

"Saya enggak tahu, nyambut saja," ucap Ahok. Sedangkan mengutip Merdeka, Ahok menyatakan rencananya yang akan melihat konser penyanyi Bunga Citra Lestari jika memang mungkin ia tak mendapat undangan pertemuan dengan Raja Salman di Istana Bogor.

Sementara itu, keikutsertaan Ahok menyambut Raja Salman dan rombongan sebelumnya sudah diungkapkan Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (KDHKLN) Pemprov DKI Mawardi. Raja Salman beserta rombongan diperkirakan sampai di Jakarta siang hari ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)